Terduga Pelaku Pembunuhan 1 Keluarga Ditangkap di Garut

Harits Tryan Akhmad, Okezone · Kamis 15 November 2018 15:49 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 15 338 1978276 terduga-pelaku-pembunuhan-1-keluarga-ditangkap-di-garut-s5cAYEGhHl.jpg Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono (Foto: Okezone)

JAKARTA - HS, terduga pelaku pembunuhan satu keluarga Jalan Bojong Nangka II, RT 02 RW 07, Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, Jawa Barat ditangkap polisi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, HS awalnya dikejar aparat ke kos kosannya di daerah Cikarang. Namun tak ada, dan kepolisian melanjutkan pengejaran ke Garut, Jawa Barat, berdasarkan informasi masyarakat.

(Baca Juga: Ini Identitas 1 Keluarga Korban Pembunuhan di Bojong Nangka Bekasi)


"Kita mendapatkan kendaraan itu dibawa oleh saudara berinsial HS. Kemudian, HS ini kita cari karena di kosan dia Cikarang dan Ciara. Kita lidik keberadaannya dan mendapatkan masyarakat dari ternyata HS ada di Garut. Sehingga tim dari Polda dan Polres menuju ke Garut. Sampai di Garut kita mendapatkan bahwa HS ada di kaki Gunung Guntur," ujar Argo di Polda Metro Jaya, Kamis (15/11/2018).

Korban pembunuhan di Bekasi

Polisi melakukan pengejaran karena ada informasi bahwa mobil korban jenis Nissan X-Trail sedang dibawa saudara HS. Dari penangakapan itu, polisi turut menyita HP dan uang senilai Rp4 juta.

Adapun empat korban pembunuhan satu keluarga terdiri dari Diperum Nainggolan (38), Maya Boru Ambarita (37), Sarah Boru Nainggolan (9) dan Arya Nainggolan (7).

(Baca Juga: Kasus Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi, Polisi Periksa Intensif Pria Berinisial HS)

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini