Share

Polisi Belum Bisa Tentukan Motif HS Terduga Pembunuh Satu Keluarga di Bekasi

Harits Tryan Akhmad, Okezone · Kamis 15 November 2018 17:53 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 15 338 1978359 polisi-belum-bisa-tentukan-motif-hs-terduga-pembunuh-satu-keluarga-di-bekasi-rTNpOoa2CX.jpg Kasus Pembunuhan di Bekasi (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan pihaknya belum bisa menyebutkan motif dari terduga pelaku HS untuk membunuh satu Diperum Nainggolan. Diakuinya, pihak kepolisian kini masih masih menunggu hasil penyelidikan dari pihak penyidik.

“Kita belum dapat sampaikan motifnya kita belum mendapatkan. kita tunggu kerja penyidik,” tutur Argo di Mapolda Metro Jaya, Kamis (15/11/2018).

Baca Juga: Kasus Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi, Polisi Periksa Intensif Pria Berinisial HS

Pembunuhan

Saat ini, sebut Argo, Polda Metro pun langsung menangani penyidikan lebih lanjut terkait adanya dugaan HS memang benar terlibat di dalam pembunuhan satu keluarga di Bekasi.

“Selanjutnya Kasus kita tarik ke polda. Dan tetap Polres tetep masuk tim. Tapi penanganannya di PMJ dan bagi tugas untuk ungkap pelaku,” jelas dia.

Dijelaskan Argo, pihak Kepolisian pun juga mencari barang bukti dari terduga pelaku didalam melakukan aksinya membunuh satu keluarga tersebut.

“Masih kita cari ya (barang bukti),” tukas dia.

Pembunuhan

Baca Juga: Ini Postingan Terakhir HS, Pria yang Diciduk Terkait Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini