Ditemukan Tewas di Drum, Keluarga: Dufi Tak Pernah Miliki Musuh

Puteranegara Batubara, Okezone · Senin 19 November 2018 20:53 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 19 338 1980036 ditemukan-tewas-di-drum-keluarga-dufi-tak-pernah-miliki-musuh-2UZqY45mqZ.JPG Dufi semasa hidup (foto: ist)

JAKARTA - Pihak keluarga merasa yakin bahwa Abdullah Fitri Setiawan alias Dufi semasa hidupnya tidak pernah memiliki musuh dalam hal apapun. Diketahui, Dufi ditemukan tewas dan jasadnya ditemukan di dalam drum karena luka tusukan yang dialaminya.

"Kami pihak keluarga, terutama istrinya, secara yakin bahwa dia (Alm Dufi) tidak memiliki musuh," kata Fadil yang merupakan kakak kandung Dufi saat dihubungi Okezone, Jakarta, Senin (19/11/2018).

Semasa hidup, Fadil menyebut Dufi dikenal sebagai sosok yang sangat menyayangi keluarganya. Sehati-hari, Dufi dipandang sebagai pribadi yang selalu menyisakan waktu untuk berkumpul bersama keluarganya.

"Dia dekat dengan keluarga baik dengan kakak-kakaknya dan adik-adiknya," kenang Fadil.

 (Baca juga: Ditemukan Tewas di Drum, Dufi Tidak Sedang Ditugaskan Kantornya)

(Baca juga: Selain Ada Luka Tusuk, Jasad Dufi Dilakban oleh Pembunuhnya)

mayat

Selain itu, Fadil menyebut, meskipun sudah memiliki istri dan anak, Dufi tetap memberikan kasih sayang kepada ibunya. "Perhatian dengan ibu. Kalau ada acara keluarga, dia selalu coba usahakan datang," tutur Fadil.

Disisi lain, Hasil autopsi kepolisian sementara menyimpulkan bahwa kematian Abdullah Fitri Setiawan alias Dufi yang jasadnya ditemukan didalam drum disebabkan lantaran luka tusukan yang dialaminya. Mengingat, di jasad korban ditemukan tanda-tanda kekerasan dibeberapa bagian tubuh.

"Salah satu penyebab kematian korban karena ada luka terbuka kekerasan kepada korban," ucap Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo di Mabes Polri, Jakarta Selatan.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini