Share

Polisi Temukan HP, KTP, hingga ATM Milik Dufi saat Tangkap MN

Arie Dwi Satrio, Okezone · Selasa 20 November 2018 23:16 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 20 338 1980400 polisi-temukan-hp-ktp-hingga-atm-milik-dufi-saat-tangkap-mn-MOShSvBplF.jpg Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono. (Foto: Okezone)

JAKARTA – Jajaran Polda Metro Jaya menemukan handphone (HP), kartu tanda penduduk (KTP), hingga sejumlah kartu ATM dan buku tabungan milik Abdullah Fithri Setiawan alias Dufi‎ dari pria berinsial MN (35). MN sendiri diduga kuat sebagai pelaku pembunuhan Dufi yang merupakan mantan wartawan media nasional.

MN ditangkap pada sekira pukul 14.30 WIB tadi di dekat cucian motor belakang Kelurahan Bantar Gebang, Bekasi. Saat ini MN sudah dibawa ke Resmob Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaan‎.

(Baca juga: Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Dufi yang Mayatnya Ditemukan Dalam Drum)

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono tidak membantah ihwal penangkapan terduga pembunuh Dufi. Ia mengatakan, Polda Metro Jaya hanya membantu jajaran Polres Bogor untuk mengungkap kasus ini.

"Prinsipnya Polda Metro membantu Polres Bogor dalam ungkap pelaku, memgingat korban ada di wilayah PMJ dan pelaku juga di wilayah PMJ," kata Argo saat dikonfirmasi, Selasa (20/11/2018).

(Baca juga: Direksi Tegaskan Dufi Sales Marketing di tvMu, Bukan Wartawan)

Sebagaimana diketahui, pekerja lepas di TV Muhammadiyah (TVMu), Abdullah Fithri Setiawan alias Dufi‎, ditemukan tewas mengenaskan dengan sejumlah luka sayatan di daerah Narogong, Klapanunggal, Kabupaten Bogor. Dufi ditemukan tewas di dalam drum plastik oleh seorang pemulung.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini