nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Belum Rampung Dibangun, Stadion Panongan Tangerang Roboh

Anggun Tifani, Jurnalis · Kamis 22 November 2018 10:28 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 22 338 1981060 belum-rampung-dibangun-stadion-panongan-tangerang-roboh-1UEVDc0EWT.jpg Stadion Panongan roboh. (Foto: Istimewa)

TANGERANG - Hujan deras serta angin kencang yang mengguyur di sejumlah wilayah di Kabupaten Tangerang membuat atap stadion mini di Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang roboh.

Adanya peristiwa tersebut disesalkan oleh Ketua komite olahraga Panongan, Surya yang mengaku sangat menantikan selesainya pembangunan stadion tersebut.

"Kejadiannya jam satu siang kemarin, Kamis 22 November 2028. Kita sesalkan karena kehadiran stadion, ini ditunggu kami di wilayah Panongan," ujar Surya, Kamis (22/11/2018).

Dikatakan Surya, pembangunan stadion tersebut sudah dilakukan sejak 2017. "Stadion ini proses pembangunannya target selesai 2019, dimulainya 2017," imbuhnya.

(Baca juga: Pembangunan Stadion BMW Diserahkan PT Jakpro, Ini Tanggapan DPRD DKI)

Surya berharap agar stadion tersebut dibangun sesuai standar yang berlaku, termasuk dari segi anggaran. "Kami harap ketika pembangunan kembali oleh dinas terkait bahan-bahan bangunan dapat sesuai dengan RAB (Rencana Anggaran Biaya)," tukasnya.

Sementara itu, Kapolsek Panongan AKP Trisno Tahan Uji juga turut membenarkan kejadian tersebut. Beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

"Ambrol semua tiba-tiba karena tertiup angin kencang. Kami masih melakukan pendataan, soalnya tidak hanya stadion tapi ada rumah warga. Kerugiannya belum diketahui secara pasti," tukasnya.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini