nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Polisi Buru Pemasok Narkoba ke Ketua DPRD Buton Selatan

Badriyanto, Jurnalis · Senin 26 November 2018 17:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 26 338 1983040 polisi-buru-pemasok-narkoba-ke-ketua-dprd-buton-selatan-wBRKswe56I.jpg Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono (Foto: Okezone)

JAKARTA - Polisi memastikan Ketua DPRD Buton Selatan La Usman positif menggunakan narkotika jenis sabu. Kini, penyidik sedang memburu seorang tersangka lain, yang diduga sebagai pemasok barang haram tersebut.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, hasil interogasi La Usman mengaku mendapatkan sabu dari seorang bernama Lani.

"Ngakunya didapat dari Lani, sopir yang biasa mendampingi tersangka selama berada di Jakarta dan sudah dua kali mendapat barang," kata Argo kepada wartawan, Senin (26/11/2018).

(Baca Juga: Positif Narkoba, Polisi Tangkap Ketua DPRD Buton Selatan La Usman)

La Usman yang juga politikus PAN itu diringkus pada pada Jumat 23 November kemarin sekira pukul 23.00 WIB di sebuah Hotel Red Planet, Jalan Samanhudi, Jakarta Pusat.

Ilustrasi narkoba 

Dalam penangkapan itu, polisi juga menyita sejumlah barang bukti berupa dua cangklong bekas pakai masing-masing cangklong ditemukan di kantong celana tersangka dan satu lagi di toilet kamarnya, tiga buah korek api gas, dan telefon genggam.

"Saat ini, dilakukan pengembangan ke DPO dan tersangka lainnya," pungkas mantan Kepala Bidang Humas Polda Jawa Timur itu.

(Baca Juga: Polda Metro Tangkap Ketua DPRD Buton Selatan Diduga Nyabu di Hotel)

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini