Share

Masih Dirawat, Rahmat Tak Tahu Kembarannya Korban Kecelakaan Pikap Cipondoh Telah Meninggal

Anggun Tifani, Okezone · Senin 26 November 2018 20:30 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 26 338 1983161 masih-dirawat-rahmat-tak-tahu-kembarannya-korban-kecelakaan-pikap-cipondoh-telah-meninggal-t4vSgM6w99.jpg Korban kecelakaan pikap di Cipondoh dimakamkan. (Foto : Anggun Tifani/Okezone)

TANGERANG – Rahmat (15) yang menjadi salah satu korban luka dalam kecelakaan pikap di Flyover Green Lake Cipondoh Kota Tangerang, Senin (26/11/2018), hingga kini belum mengetahui bahwa saudara kembarnya Ahmad Sofyan Sauri menjadi salah korban tewas. Rahmat saat ini masih menjalani perawatan di RS Sari Asih Ciledug, Tangerang.

"Kakaknya itu Sofyan, tadi pagi dimakamin. Nah, yang di dalam (Rahmat) ini kembarannya, yang meninggal itu kakaknya. Dari tadi dia nanyain 'bobot mana?' (panggilan Rahmat untuk kakaknya-red) kita bilang aja kakaknya itu udah pulang biar dia semangat," ujar Indri, kakak Ipar korban saat ditemui di RS Sari Asih Ciledug Tangerang, Senin (26/11/2018).

Diceritakan Indri, usai adik iparnya itu mendengar kembarannya telah pulang, Rahmat pun menjadi semangat dan mulai mau diajak bicara. "Ya ngomongnya belum banyak sih. Tapi, tadi udah semangat dia, udah mau makan juga," imbuhnya.

Sementara itu, Maryam, nenek korban, tampak berlinangan air mata menunggu cucunya di luar area perawatan. Maryam terduduk di samping petugas keamanan RS.

Ruang rawat inap RS Sari Asih Ciledug Tangerang, tempat Rahmat korban kecelakaan pikap Cipondoh dirawat. (Foto : Anggun Tifani/Okezone)

"Luka di kepalanya, pas sadar dia bilang gelap. Belum tahu kalau kakaknya meninggal. Mau ke dalam harus gantian katanya. Ya Allah kasihan," ujar Maryam sambil menghapus air matanya.

Diketahui, Rahmat mengalami luka di kepala sebelah kiri dan patah tulang di paha. Saat kejadian, Rahmat melihat kakaknya telah bersimbah darah. Namun, setelah itu dia tak sadarkan diri karena pingsan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, enam korban luka masih dalam perawatan di RS tersebut. Mereka dirawat di ruangan yang berbeda-beda.

(Baca Juga : Baju Koko Putih Jadi Permintaan Terakhir Santri Korban Kecelakaan Cipondoh)

Sebelumnya, rombongan santri Pondok Pesantren Miftahul Huda menjadi korban kecelakaan di Flyover Green Lake Cipondoh usai menghadiri acara maulid. Sopir yang mengemudikan pikap, RFA (18), saat itu tak mampu mengendalikan laju kendaraan dengan nomor polisi B 9029 RV tersebut. Keadaan itu membuat kendaraan tak terkendali sehingga pikap menabrak pembatas jalan sisi sebelah kiri dan jatuh dengan posisi terbalik.

(Baca Juga : Pasca Kecelakaan Santri, Keluarga Minta Ponpes Sediakan Kendaraan Laik Angkut)

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini