nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Remaja yang Bakar Diri di Tangerang Akhirnya Meninggal Dunia

Anggun Tifani, Jurnalis · Jum'at 30 November 2018 16:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 30 338 1985093 remaja-yang-bakar-diri-di-tangerang-akhirnya-meninggal-dunia-MXM4T3jMnf.jpg Foto Ilustrasi shutterstock

TANGERANG - Remaja yang nekat membakar dirinya di belakang SDN Karawaci 13, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Rizal Muzaki (19) akhirnya dinyatakan meninggal dunia, pada Jumat (30/11/2018).

Sebelumnya, Rizal sempat mendapatkan pertolongan di di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan. Namun luka bakar yang diketahui telah mencapai 90 persen dan terlalu parah hingga sulit untuk disembuhkan.

Kapolsek Karawaci, Kompol Abdul Salim mengatakan, pihaknya mendapati kabar duka tersebut saat membesuk korban.

"Namun pada saat tiba di rumah sakit korban sudah dinyatakan meninggal oleh Dokter RS Fatmawati Jakarta Selatan pada pukul 22.00 WIB," kata Abdul.

 (Baca juga: Usai Bantu Orangtua Dagang, Remaja di Tangerang Mendadak Bakar Diri)

bakar

Abdul mengatakan, pihaknya juga telah melakukan introgasi kepada keluarga korban mengenai motif yang mendasari korban melakukan tindakan nekat tersebut.

"Memang benar kalau korban memang sudah satu minggu tidak mau makan serta seperti orang yang sedang bermasalah, tapi keluarga pun belum tahu apa permasalahan yang membuat korban nekat," kata Abdul.

Pasca introgasi, lanjut Abdul, jenazah korban direncanakan akan dibawa ke Kampung Halamannya di daerah Bulakamba, Brebes, Jawa Tengah untuk dikebumikan.

"Hari ini rencananya akan langsung dibawa ke Brebes," tukasnya.

Diberitakan sebelumnya, usai membantu orangtuanya berdagang pecel lele, Rizal yang bahkan belum pulang ke rumah, malah nekat berupaya menghabisi nyawanya. Kejadian tersebut diketahui oleh warga saat tengah malam. Pemuda itu, ditemukan menghabisi nyawanya dengan membakar diri menggunakan korek gas dan minyak tanah.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini