nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hendak ke Bandung via Stasiun Gambir, Yohana Pasrah Terjebak 'di Lautan' Peserta Reuni 212

Wahyu Muntinanto, Jurnalis · Minggu 02 Desember 2018 11:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 02 338 1985692 hendak-ke-bandung-via-stasiun-gambir-yohana-pasrah-terjebak-di-lautan-peserta-reuni-212-yUXj8Uf92K.jpg Yohana (Berjaket Biru) Terjebak Massa Aksi Reuni 212 saat Hendak Menuju Stasiun Gambir, Jakarta Pusat (foto: Wahyu M/Okezone)

JAKARTA - Aksi reuni 212 yang sedianya digelar di kawasan Monumen Nasional (Monas) sudah mengular ke berbagai jalur di sekitarnya. Dari ribuan orang yang hadir terselip seorang wanita bernama Yohana yang sedang berjalan ke arah Stasiun Gambir, Jakarta Pusat.

Penumpang tersebut rencananya akan menaiki kereta dari Stasiun Gambir dengan tujuan Bandung, Jawa Barat. Dia mengaku pasrah ketika terjebak 'di lautan' peserta reuni alumni 212 di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

(Baca Juga: Di Depan Massa Reuni 212, Anies Tegaskan Monas Milik Semua Orang) 

Massa Aksi Reuni 212 Padati Jalan MH Thamrin Bergerak Menuju Monas

"Saya mau ke Setasiun Gambir masih bisa enggak ya, ini ramai sekali soalnya saya naik kereta dari Gambir kebetulan teman saya sudah di stasiun kereta jam 08.45 WIB," ucapnya kepada Okezone, Minggu (2/12/2018).

Dia tak menyangka, dampak aksi reuni alumni 212 menyebabkan kemacetan hingga ke wilayah Menteng. Sebab ia memperkirakan kegiatan ini hanya terkumpul di Kawasan Monas.

"Enggak nyangka aja bisa sebamyak ini massanya, semoga bisa tepat waktu sampai tepat waktu di stasiun Gambir. Jalan pelan pelan pasrah saja saya," imbunya.

Yohana (Berjaket Biru) Terjebak Massa Aksi Reuni 212 saat Hendak Menuju Stasiun Gambir, Jakarta Pusat (foto: Wahyu M/Okezone)	Yohana (Berjaket Biru) Terjebak Massa Aksi Reuni 212 saat Hendak Menuju Stasiun Gambir, Jakarta Pusat (foto: Wahyu M/Okezone)

(Baca Juga: Usai Berpidato, Anies dan Prabowo Langsung Tinggalkan Panggung Reuni 212) 

Yohana berharap perjalanan dari rumah di Wilayah Bekasi ke stasiun gambir tidak sia-sia. Sebab kereta yang sudah dipesan beberapa hari lalu tidak hangus karena keterlambatanya.

"Semoga saja tidak hangus tiketnya karena ini sudah dipesan beberapa waktu lalu. Sayang kalau hangus karena terlambat datang," pungkasnya.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini