nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anies Pantau Petugas PPSU Bersihkan Sampah di Monas Usai Acara Reuni 212

Muhamad Rizky, Jurnalis · Minggu 02 Desember 2018 18:36 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 02 338 1985802 anies-pantau-petugas-ppsu-bersihkan-kawasan-monas-usai-acara-reuni-212-ojZP7w1kUC.jpg Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Pantau Pembersihan Sampah di Monas Usai Aksi Reuni 212 (foto: Rizky/Okezone)

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meninjau langsung para pekerja Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) atau pasukan oranye saat membersihkan kawasan Monas usai dipakai untuk acara reuni 212.

"Ada 1.080 petugas yang bekerja membersihkan yang alhamdulillah sore ini sudah semuanya, relatif bersih tinggal diangkat saja. Sampahnya sudah terkumpul nanti malam dan besok akan di bawa ke tempat pengumpulan sampah akhir," kata Anies saat meninjau kawasan Monas, Minggu, (2/12/2018).

(Baca Juga: Peserta Reuni 212 Saling Berbagi Makanan dan Minum di Sekitaran Monas)

Massa Reuni 212 Putihkan Monas dan Sekitarnya 

Anies mengatakan, sampah yang berhasil dikupulkan oleh petugas sebanyak 200 ton sampah tersebut lebih sedikit jika dibandingkan dengan aksi sebelumnya.

"Jadi saya ingin sampaikan apresiasi kepada semua yang mendatangi Monas dengan tertib dengan rapi dan terima kasih mudah-mudahan Monas terus menjadi tempat kita semua dan bisa terjaga dengan baik," paparnya.

Dalam tinjauannya tersebut Anies ditemani Sekretaris Daerah DKI Jakarta Syaefullah.

(Baca Juga: Polisi Pastikan Reuni Aksi 212 Berlangsung Kondusif))

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini