nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

7.000 Personel Gabungan Amankan Laga Persija vs Mitra Kukar di GBK

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Minggu 09 Desember 2018 11:14 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 09 338 1988775 7-000-personel-gabungan-amankan-laga-persija-vs-mitra-kukar-di-gbk-r3AyYLzsDR.jpg ilustrasi (Foto: Dok. Okezone)

JAKARTA - Sekitar 7.000 personel aparat gabungan bakal diterjunkan untuk menyukseskan pertandingan Liga 1 antara Persija Jakarta melawan Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta sore nanti.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono menyatakan, para anggota nantinya akan disebar di empat ring di seputaran kawasan GBK.

"Kita ada empat ring yang kita amankan di sana," kata Argo ketika dikonfirmasi wartawan di Jakarta, Minggu (9/12/2018).

Argo berharap nantinya para penonton yang hadir khususnya The Jakmania dapat menjaga situasi agar tetap kondusif. Hal itu penting karena dapat menjadi contoh kepada para suporter lainnya yang ada si Indonesia.

"Kita berharap bahwa pertandingan ini bisa berjalan aman dan lancar. Kemudian suporter bisa menjadi contoh yang baik dalam mendukung timnya di seluruh Indonesia," tukasnya.

Jakmania

Laga Persija Jakarta melawan Mitra Kukar sendiri akan berlangsung sore nanti dan kick off dimulai pukul 15.30 WIB. Diperkirakan sebanyak 77.000 pendukung fanatik Persija yaitu The Jakmania akan hadir untuk menyaksikan laga terakhir klub berjulul Macan Kemayoran.

Mereka sangat antusias menyaksikan pertandingan ini, karena kemenangan atas Mitra Kukar akan mengantarkan Persija mengangkat trofi untuk kedua kalinya sepanjang mengarungi kompetisi Liga Indonesia.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini