nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jakmania "Serbu" SUGBK Saksikan Persija Vs Mitra Kukar, Lalin di Senayan Macet Parah

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Minggu 09 Desember 2018 14:39 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 09 338 1988837 jakmania-serbu-sugbk-saksikan-persija-vs-mitra-kukar-lalin-di-senayan-macet-parah-oZAO3aBLJQ.jpg Arus lalu lintas di Jalan Pintu Satu Senayan, Jakarta jelang laga Persija Vs Mitra Kukar (Harits/Okezone)

JAKARTA – Arus lalu lintas di Jalan Pintu Satu, Senayan, Jakarta jelang sore ini macet, karena banyaknya kendaraan ditumpangi para Jakmania menuju ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) untuk menyaksikan laga Persija versuss Mitra Kukar.

Pantauan Okezone di Jalan Pintu Satu, Minggu (9/12/2018), kepadatan kendaraan terlihat mulai dari Masjid Al Bina hingga pintu V Senayan. Kendaraan yang melintas harus merayap karena saking padatnya.

Kemacetan diperparah karena banyak kenderaan ingin masuk ke dalam area GBK, namun tak bisa lantaran lokasi parkir di kawasan tersebut sudah penuh.

Aparat kepolisian dikerahkan ke lokasi terus berupaya menguraikan kemacetan.

 

Suasana sekitar GBK jelang Persija Vs Mitra Kukar (Harits/Okezone)

Sebelumnya Kepala Sub Direktorat Pembinaan dan Penegakkan Hukum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Budiyanto pihaknya menurunkan ratusan personel polisi lalu lintas untuk mengatur lalin saat Persija Vs Mitra Kukar.

"Kekuatan yang dilibatkan sebanyak 653 personel," ujarnya.

Tapi, keseluruhan Polda Metro Jaya mengerahkan 7.000 personel untuk mengamankan laga penentu juara bagi Persija tersebut. Pengamanannya dilakukan dalam empat ring.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini