Kapolres Jaktim Janji Tangkap Pengeroyok Anggota TNI dalam 2 Hari

Rizka Diputra, Okezone · Rabu 12 Desember 2018 10:18 WIB
https: img.okezone.com content 2018 12 12 338 1990087 kapolres-jaktim-janji-tangkap-pengeroyok-anggota-tni-dalam-2-hari-oAXPtLrsnv.JPG Sisa-sisa kerusakan yang terjadi di Mapolsek Ciracas, Jaktim (Foto: Puteranegara/Okezone)

JAKARTA - Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Tony Surya Putra berjanji akan memerintahkan jajarannya untuk menangkap pelaku pengeroyokan terhadap anggota TNI yang memicu aksi perusakan dan pembakaran di Mapolsek Ciracas, Jakarta Timur Rabu (12/12/2018) dini hari tadi. Hal itu disampaikan Kapolres saat menemui massa yang menggeruduk kantor Polsek Ciracas.

Polsek Ciracas Diserang

"Konsekuensinya kalau dua hari tidak ketangkap, (jika) rekan-rekan mau melakukan upaya penangkapan, tapi tolong tetap kembalikan itu ke proses hukum. Saya yakin dalam dua hari akan tertangkap," janji Kapolres, Rabu (12/12/2018) dini hari.

Sebelumnya, massa sebenarnya sudah berkumpul pada Selasa malam sekira pukul 19.00 WIB, di depan Polsek Ciracas, Jalan Raya Bogor, Kecamatan Ciracas, Jaktim.

Polsek Ciracas Diserang

Massa berjumlah lebih kurang 300 orang yang terdiri atas gabungan tiga matra TNI dalam rangka melakukan konfirmasi terkait penganiayaan terhadap anggotanya atas nama Kapten Laut Joko oleh pihak sipil. Tak lama kemudian aksi penyerangan berujung pembakaran pun terjadi dan baru dapat dikendalikan sekitar pukul 01.50 WIB.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini