Share

Emil Dardak Jelaskan Adiknya Meninggal Dunia Akibat Sakit Jantung

Gimas Siskamayanti, Okezone · Kamis 13 Desember 2018 16:53 WIB
https: img.okezone.com content 2018 12 13 338 1990866 emil-dardak-jelaskan-adiknya-meninggal-dunia-akibat-sakit-jantung-xlvuPaFRhb.jpg Foto Adik Emil Dardak, yakni Eril Dardak Semasa Hidup (foto: Istimewa)

JAKARTA - Emil Dardak, menjelaskan adiknya, Eril Dardak meninggal dunia karena sakit jantung. Hal ini menjawab misteri penyebab kematian sang adik yang jenazahnya ditemukan di Kosan Kartifah Jalan Dago Asri I No 24 Kelurahan Dago, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat, pada Rabu 12 November 2018.

"Terus terang memang tidak ada riwayat, tapi kalau memang sudah begitu kita harus ikhlaskan," ujar Emi di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (13/12/2018).

(Baca Juga: Sambil Tahan Tangis, Emil Dardak Lepas Sang Adik ke Peristirahatan Terakhir)

Pemakaman Adik Emil Dardak, yakni Eril Dardak di TPU Tanah Kusir (foto: Okezone)Pemakaman Adik Emil Dardak, yakni Eril Dardak di TPU Tanah Kusir (foto: Okezone) 

Emil menambahkan, pihak keluarga sudah melihat perkembangan penemuan jasad sang adik. Menurutnya, karena membutuhkan proses yang lama, sehingga keluarga meyakini tidak perlu adanya autopsi.

"Namanya masih muda, umur juga kan kita tidak tahu. Saya juga jadi ingin periksa ada atau tidaknya (penyakit jantung)," ungkap Emil.

Wakil Gubernur Jawa Timur terpilih itu menegaskan, alasan menolak untuk melakukan autopsi karena sudah keluarga sudah ikhlas terhadap kepergian almarhum Eril.

"Coba Anda bayangin, anggota keluarga kamu dibelek tubuhnya. Toh kita sudah ikhlas kok," tutupnya.

(Baca Juga: Adik Emil Dardak Dikebumikan di TPU Tanah Kusir, Suasana Haru Menyelimuti)

Baca Juga: Salurkan BLT BBM kepada 20,65 Juta KPM, Ini Strategi Pos Indonesia

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini