nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Polisi Sebut Pelaku Tenggak Miras saat Keroyok Kapten TNI

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Kamis 13 Desember 2018 18:39 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 13 338 1990936 polisi-sebut-pelaku-tenggak-miras-saat-keroyok-kapten-tni-YWOw3e7OSz.jpg Karo Penmas Mabes Polri, Brigjen Dedi Prasetyo (foto: Putera/Okezone)

JAKARTA - Karopenmas Divisi Humas Polri, Brigjen Dedi Prasetyo menduga pelaku pengeroyokan dua anggota TNI di kawasan Ciracas, Jakarta Timur, tengah menenggak minuman keras jenis kamput.

"Pada saat kejadian para pelaku sedang meminum minuman keras di sekitar TKP (Tempat Kejadian Perkara)," kata Dedi kepada wartawan, Kamis (13/12/2018).

Buktinya, sambung Dedi, mereka berada di bawah sadar sehingga pun memiliki nyali dengan melakukan kekerasan terhadap Kapten Komarudin yang merupakan anggota dari TNI Angkatan Laut.

“Salah satu pelaku bernama Agus Priyantara bahkan sempat berkata 'lo kalo mau ribut, lepas baju seragam lo',” terang Dedi.

tni

 (Baca juga: Situasi Lokasi Pengeroyokan TNI, Pria Berambut Cepak Terlihat Awasi Toko Arundina)

(Baca juga: Rumah Orangtua Pengeroyok Kapten TNI Dirusak OTK, Uang Rp3 Juta Raib)

Disisi lai, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono menyatakan bila pihaknya akan melakukan pengecekan terhadap urine para pelaku yang sudah diamankan.

"Itu teknis daripada penyidik ya, kita juga akan mengecek kembali apakah dia itu menggunakan narkoba atau tidak," ungkap Argo.

Sekadar informasi, pihak kepolisian sudah menangkap empat pelaku dalam kasus pengeroyokan terhadap anggota TNI, mereka adalah Agus Priyantara dan Herianto Pandjaitan yang telah ditangkap terlebih dulu, kemudian Iwan Hutapea dan Suci Ramdani. Sementara satu pelaku lagi hingga kini masih buron yaitu Depi.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini