nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tawuran di Gunung Sahari, Bocah SMP Tewas Bersimbah Darah

Fahreza Rizky, Jurnalis · Kamis 13 Desember 2018 23:14 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 13 338 1991056 tawuran-di-gunung-sahari-bocah-smp-tewas-bersimbah-darah-nmv5ixZHYE.jpg Ilustrasi (Foto: Ist)

JAKARTA - Siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) 17 Karang Anyar berinisial WR (15) tewas bersimbah darah saat tawuran dengan sekolah Tribuana di Gunung Sahari, Sawah Besar, Jakarta Pusat, sore hari tadi.

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Roma Hutajulu mengatakan, telah memeriksa delapan orang saksi terkait kasus ini. "Sudah diperiksa delapan orang, masih saksi," kata Roma kepada pers, Kamis (13/12/2018).

Roma menuturkan pihaknya masih menyelidiki secara komprehensif kasus tawuran yang menyebabkan seorang siswa tewas ini. "Masih diselidiki," imbuhnya.

(Baca Juga: Dua Kelompok Warga Sorong Kembali Bentrok, Polisi Jadi Korban)

Ilustrasi

Sementara itu, pihak sekolah yang terlibat tawuran akan dipanggil polisi besok untuk digali keterangannya. "Kita juga turunkan personel di TKP untuk mencegah peristiwa serupa terulang," ucap Roma.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, puluhan siswa dari SMP 17 Karang Anyar dan Tribuana terlibat tawuran di Jalan Gunung Sahari. Namun nahas, nyawa WR tidak tertolong lagi karena bocah tersebut terkena sabetan senjata tajam hingga mengeluarkan darah segar dari tubuhnya.

(Baca Juga: Tawuran di Tangsel Menewaskan Seorang Remaja, 9 Anggota Geng Katak Beracun Ditangkap)

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini