nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perbaikan Mapolsek Ciracas yang Dirusak Massa Ditargetkan Selesai Minggu Ini

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Jum'at 14 Desember 2018 09:44 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 14 338 1991126 perbaikan-mapolsek-ciracas-yang-dirusak-massa-ditargetkan-selesai-minggu-ini-c4D5FmdysR.jpg Kondisi Mapolsek Ciracas pasca-penyerangan ratusan orang. (Foto: Okezone)

JAKARTA – Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan perbaikan Mapolsek Ciracas yang menjadi sasaran perusakan hingga pembakaran ditargetkan selesai minggu ini. Pembersihan sisa-sisa perusakan serta pengerjaan perbaikan bangunan sampai hari ini masih dilakukan para pekerja.

"Jadi untuk perbaikan kantor (Mapolsek Ciracas) secepatnya ya. Kalau bisa minggu ini selesai," ucap Argo di Jakarta, Jumat (14/12/2018).

(Baca juga: Polisi Masih Lakukan Penyelidikan untuk Cari Pelaku Perusakan Mapolsek Ciracas)

Sementara anggota Polda Metro Jaya sampai hari ini juga masih melakukan penyelidikan untuk menangkap pelaku perusakan serta pembakaran di Mapolsek Ciracas pada Selasa hingga Rabu dini hari kemarin itu.

"Sampai saat ini masih kita lidik," jelas Argo.

Ia pun meminta semua pihak bersabar terkait penanganan kasus ini. Polisi juga masih melakukan penyelidikan guna mengetahui awal mula dan dalang perusakan Mapolsek Ciracas oleh sejumlah massa tersebut.

"Semua masih dalam lidik. Kita tunggu saja," jelas Argo.

(Baca juga: Rumah Orangtua Pengeroyok Kapten TNI Dirusak OTK, Uang Rp3 Juta Raib)

Sebagaimana diketahui, akibat perusakan yang berujung pembakaran oleh ratusan orang ini dilaporkan terdapat sejumlah kerusakan dan kerugian materiil di Markas Polsek Ciracas. Beberapa sisi bangunan mapolsek terbakar, tujuh mobil polisi rusak, dan tiga sepeda motor rusak.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini