nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anies Akan Sambut Pawai Persija di Balai Kota

Fadel Prayoga, Jurnalis · Jum'at 14 Desember 2018 14:49 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 14 338 1991290 anies-akan-sambut-pawai-persija-di-balai-kota-kpTeqTZPkT.jpg Persija Jakarta juara Liga 1 2018. Foto: Okezone/Heru Haryono

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan akan menyambut skuat Persija di Balai Kota DKI Jakarta, Sabtu, 14 November 2018, setelah para punggawa Macan Kemayoran itu mengikuti pawai perayaan juara Liga 1 yang dimulai dari Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

"Jadi besok Insya Allah kita akan menyambut Persija dan pendukungnya di balai kota," kata Anies saat ditemui di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (14/12/2018).

Ia memastikan, Pendopo Balai Kota DKI Jakarta, menjadi puncak acara pesta kemenangan Persija. Kegiatan itu bersifat umum, sehingga ia berharap masyarakat turut ambil bagian dari acara tersebut.

"Kegiatan akan di depan pendopo. Di bagian depan, sehingga masyarakat bisa menyaksikan," tuturnya.

Foto: Okezone/Heru Haryono

Lebih lanjut Anies menekankan, antisipasi lonjakan massa yang datang, pihaknya akan memasang layar jumbo agar warga bisa menikmati perayaan itu di luar pendopo.

"Dan kita akan siapkan juga layar lebar sehingga bagi mereka tidak berada di depan langsung itu masih tetap bisa menyaksikan," tuturnya.

Baca: Anies: Ini Hari yang Membanggakan, Persija Juara!

Baca: Menanti Kelanjutan Masa Depan Teco Bersama Persija Jakarta

Menurut dia, dipilihnya Balai Kota sebagai tempat perayaan Persija karena ia ingin menunjukkan bahwa Jakmania merupakan suporter sepak bola yang tertib dan tidak merusak fasilitas umum.

"Kita ingin besok merayakan itu semua sekaligus mengirimkan pesan kepada warga Jakarta dan masyarakat Indonesia bahwa pendukung Persija Jakarta adalah pendukung yang tertib yang rapi," pungkasnya.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini