nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Imbau The Jakmania Taat Lalu Lintas, Polisi: Jadikan Contoh sebagai Pawai Terbaik

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Jum'at 14 Desember 2018 18:40 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 14 338 1991419 imbau-the-jakmania-taat-lalu-lintas-polisi-jadikan-contoh-sebagai-pawai-terbaik-o0MWqPok0i.jpg The Jakmania (Okezone)

JAKARTA - Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono memberikan imbauan kepada The Jakmania untuk menaati lalu lintas ketika pawai perayaan juara Liga 1 Persija Jakarta besok, Sabtu 15 Desember 2018.

“Ya imbauannya ya peserta untuk menaati aturan lalu lintas, kemudian menjadikan contoh sebagai pawai yang terbaik,” ungkap Argo di Mapolda Metro Jaya, Jumat (14/12/2018).

 Baca juga: Ada Pawai Persija Besok, Ini Rekayasa Lalu Lintas & Kantong Parkirnya

Persija (Okezone)

Argo menambahkan, jika The Jakmania bisa bertindak rapi dan disiplin dalam pawai esok agar bisa menjadi contoh suporter lainnya. “Jadi nanti bisa dicontoh oleh kabupaten lain atau provinsi lain. Bahwa ini adalah pawai terbaik di Jakarta, yang santun gitu ya. Jadi itu mencerminkan harkat dan martabat bangsa dan negara kita,” beber dia.

Selain itu, Argo juga mengaku jika pihak kepolisian sudah menerima surat permohonan izin untuk mengadakan pawai perayaan Persija. Sehingga nantinya akan ada petugas polisi untuk menjaga acara tersebut.

Baca juga:  150 Ribu The Jakmania Akan Ikut Pawai Perayaan Persija

“Surat pemberitahuan sudah kami terima suratnya, sedang merencanakan pengamanannya, baik itu jumlah baik itu lokasi, ada berapa personilnya, itu sedang di data,” tandasnya.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini