Pemotor Tewas Kecelakaan Dekat Kampus Budi Mulia Jakut

Arie Dwi Satrio, Okezone · Sabtu 15 Desember 2018 05:17 WIB
https: img.okezone.com content 2018 12 15 338 1991595 pemotor-tewas-kecelakaan-dekat-kampus-budi-mulia-jakut-Lw9NuWDtyf.jpg Ilustrasi (shutterstock)

JAKARTA - Seorang pemotor yang belum diketahui identitasnya tewas di tempat setelah kecelakaan ‎di dekat Kampus Budi Mulia, Jalan Lodan Raya, Pademangan, Jakarta Utara. Peristiwa itu terjadi, Sabtu (15/12/018) sekira pukul 02.28 WIB.

“Kecelakaan Pemotor di dekat Kampus Bunda Mulia Jl. Lodan Raya Jakut, korban tutup usia & masih penanganan Polri,” demikian informasi dikutip dari akun Twitter @TMCPoldaMetro.

Berdasarkan foto yang diunggah akun tersebut terlihat jasad pemotor tergeletak di jalan dan di sampingnya ada motor yang kondisi rusak. Sementara sejumlah orang berada di situ.

Belum diketahui identitas korban serta penyebab pasti kecelakaan tersebut. Namun, ‎kepolisian sudah berada di lokasi melakukan evakuasi terhadap korban.

Sementara itu, kecelakaan sebuah minibus juga terjadi pada dini hari tadi di Tol Dawuan kilometer 62 arah Cikampek. Mobil tampak ringsek di bagian samping.

Sama halnya dengan kejadian di Jakarta U‎tara, kecelakaan mobil di Tol Dawuan juga belum diketahui dengan pasti penyebabnya. Namun, petugas sudah berada di lokasi untuk mengevakuasi.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini