nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hari Ini, Polisi Gelar Rekonstruksi Kasus Pengeroyokan 2 Prajurit TNI

Achmad Fardiansyah , Jurnalis · Senin 17 Desember 2018 10:57 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 17 338 1992238 hari-ini-polisi-gelar-rekontruksi-kasus-pengeroyokan-2-prajurit-tni-9hfU8h6ZKM.jpg Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo (foto: Okezone)

JAKARTA - Penyidik Polda Metro Jaya akan menggelar rekonstruksi kasus pengeroyokan terhadap dua anggota TNI yang berujung perusakan Polsek Ciracas, Jakarta Timur yang terjadi beberapa waktu lalu.

"Rekonstruksi kasus 170 (pengeroyokan) Ciracas akan digelar pukul 13.30 WIB di Polda Metro Jaya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, Senin (17/12/2018).

Kata Argo, pihaknya akan menghadirkan lima tersangka pengeroyokan anggota TNI yakni Agus Pryantara, Herianto Panjaitan, Depi, Iwan Hutapea, dan Suci Ramdani.

Polisi menggelar rekonstruksi guna memastikan peranan kelima tersangka tersebut saat pengeroyokan dua anggota TNI itu.

 (Baca juga: DPR Minta Penyerangan Mapolsek Ciracas Diusut Tuntas Agar Kejadiannya Tak Terulang)

Sebelumnya, terjadi keributan di kawasan parkir Ruko Arumdina Cibubur Jakarta Timur akibat juru parkir beserta sejumlah orang yang melakukan pemukulan terhadap dua korban yakni anggota TNI dan Paspamres, Kapten Komarudin dan anggota Pratu Rivonando Maulana pada Senin (10/12).

Tim gabungan Resmob Polda Metro Jaya dan Reskrim Polres Metro Jakarta Timur menangkap lima tersangka penganiayaan tersebut.

Peristiwa penganiayaan tersebut berbuntut pada sekelompok orang yang mendatangi Polsek Ciracas Jakarta Timur hingga terjadi perusakan dan pembakaran pada kantor kepolisian tersebut pada Rabu (12/12) dinihari.

 (Baca juga: Kompolnas: Kasus Pembakaran Mapolsek Ciracas Harus Diusut Tuntas, Itu Pidana Murni)

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini