nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Polisi Rekonstruksi Pengeroyokan Anggota TNI di Ciracas, 20 Adegan Diperagakan

Achmad Fardiansyah , Jurnalis · Senin 17 Desember 2018 15:20 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 17 338 1992409 polisi-rekonstruksi-pengeroyokan-anggota-tni-di-ciracas-20-adegan-diperagakan-bH7uZT9tqA.jpg Rekonstruksi penyerangan TNI di Ciracas (Foto: Achmad Fardiansyah/Okezone)

JAKARTA - Subdit Resmob Polda Metro Jaya menggelar rekonstruksi kasus pengeroyokan terhadap Anggota TNI, yaitu Kapten AL, K dan Pratu R. Di mana pengeroyokan tersebut dilakukan oleh sekelompok Juru Parkir di Pertokoan Arundina, Ciracas, Jakarta Timur.

Dalam rekonstruksi tersebut, sedikitnya ada 20 adegan saat pengeroyokan terhadap Kapten AL dan Pratu R. "Hari ini kita akan lakukan rekonstruksi. Rekonstruksi ini ada 20 adegan," kata Kanit I Resmob Polda Metro Jaya Kompol Malvino Sitohang di lokasi, Senin (17/12/2018).

 Baca juga: Wiranto: Jika Ada Prajurit TNI Terlibat Perusakan Polsek Ciracas, Itu Oknum!

Rekonstruksi Penyerangan TNI di Ciracas (Foto: Achmad Fardiansyah/Okezone)

Malvino mengungkapkan, dalam rekonstruksi tersebut akan diperagakan langsung oleh kelima tersangka yakni Agus Priyanrara, Herianto Panjaitan, Iwan Hutapea, Suci Ramdani, dan Depi.

Hingga saat ini, proses rekonstruksi tersebut masih berlangsung. Para tersangka terlihat bergantian memperagakan masing-masing perannya dalam insiden pengeroyokan tersebut.

 Baca juga: Hari Ini, Polisi Gelar Rekonstruksi Kasus Pengeroyokan 2 Prajurit TNI

Sebagaimana diketahui, Kapten AL, K dan Pratu A menjadi pengeroyokan oleh para juru parkir di Ciracas. Hal tersebut berawal dari Kapten AL dan K menegur salah satu juru parkir lantaran kepalannya kepentok motor yang digeser olehnya. Dari peristiwa itulah berawal terjadi pengeroyokan.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini