nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Ditegur, Tersangka Iwan Langsung Pukuli Kapten Komarudin di Bagian Wajahnya

Achmad Fardiansyah , Jurnalis · Senin 17 Desember 2018 17:08 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 17 338 1992477 usai-ditegur-tersangka-iwan-langsung-pukuli-kapten-komarudin-di-bagian-wajahnya-47ohdPy539.jpg Foto: Okezone

JAKARTA - Dari ke 20 adegan rekontruksi kasus pemukulan terhadap dua anggota TNI, Kapten K dan Pratu R di Ciracas. Untuk aksi pemukulan terhadap Kapten K ada di adegan 10.

Kepala Unit I Resmob Polda Metro Jaya, Kompol Malvino Sitohang mengatakan, diadegan ke 10, tersangka Iwan Hutapea memukul Kapten K pada bagian wajah.

"Karena ditegur, tersangka Iwan Hutapea memukul dengan menggunakan kepalan tangan ke arah wajah korban Kapten Komarudin," katanya kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jalan Gatot Subroto, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (17/12/2018).

 (Baca juga: Polisi Rekonstruksi Pengeroyokan Anggota TNI di Ciracas, 20 Adegan Diperagakan)

Selanjutnya diadegan 11 dan 12, datang Pratu R yang kala itu sedang melintas kemudian berniat melerai, namun naas Pratu R malah ikut menjadi amukan para juru parkir tersebut.

 ciracas

"Pada adegan 13, korban Pratu R datang mendekati tersangka Iwan Hutapea dan memukul dari belakang ke arah kepala hingga jatuh," tuturnya.

 (Baca juga: Wiranto: Jika Ada Prajurit TNI Terlibat Perusakan Polsek Ciracas, Itu Oknum!)

Setelah itu, datang lagi tiga tersangka lainnya, yakni Suci Ramdani, Agus Priyantara, dan Depi mendekat ke arah korban. Kemudian ketiganya merangkul dan menarik badan Kapten K dari belakang. "Masih didalami ya (jumlah pukulan)," tutupnya.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini