nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kerennya JPO Jalan Dr Sumarno Jakarta Timur di Malam Hari

Muhamad Rizky, Jurnalis · Senin 17 Desember 2018 23:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 17 338 1992631 kerennya-jpo-jalan-dr-sumarno-jakarta-timur-di-malam-hari-C2uOUqCP3N.jpg JPO Jalan Dr Sumarno, Jakarta Timur (Foto: @BinaMargaDKI)

JAKARTA - Warga Jakarta tampaknya boleh berbangga dengan adanya Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) di Jalan Dr Sumarno, Jakarta Timur yang menambah "manis " wajah Ibu Kota.

Melihatnya di malam hari, JPO yang informasinya dilengkapi lift dan koneksi dengan halte bus itu tampak keren. Ditambah lampu dengan cahaya warna-warni yang sengaja dipasang di sepanjang sisi dan atap JPO.

(Baca Juga: Di Penghujung Tahun, Serapan APBD DKI 2018 Baru 67 Persen)

Potret JPO yang diabadikan dan dipublikasi oleh akun @BinaMargaDKI menarik perhatian netizen. Tak sedikit dari mereka yang menilai JPO tersebut sangat keren, dan berharap ada juga di wilayahnya.

"Wow keren. Next Jakarta Pusat ya bang @aniesbaswedan?" ujar @agusspotto, sebagaimana dikutip Okezone, Senin (17/12/2018).

"Keren, semakin menarik bagi penggunanya," kata @joe_mahir.

"Mahakarya Anies," tulis @Hery_Jabat.

(Baca Juga: Disparbud DKI Diminta Tak Hanya Lakukan Penertiban, Tapi Juga Pembinaan ke Ondel-Ondel)

Pemprov DKI Jakarta memang gencar membangun JPO yang memenuhi keinginan warganya. Ada dua pembangunan JPO serupa di Jalan Sumarno ini. Yakni, ada di daerah Jalan Tubagus Angke, Jelambar, Jakarta Barat. Untuk pembangunan JPO dikabarkan menelan anggaran Rp11,7 miliar.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini