Anies Baswedan: Kasih Sayang Ibu Adalah Cinta Tanpa Batas

Athallah Muti, Okezone · Sabtu 22 Desember 2018 17:59 WIB
https: img.okezone.com content 2018 12 22 338 1994846 anies-baswedan-kasih-sayang-ibu-adalah-cinta-tanpa-batas-Go0Mvs9vq4.jpg Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan (foto: Okezone)

JAKARTA - Dalam memperingati Hari Ibu yang jatuh pada setiap tanggal 22 Desember, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengatakan bahwa kasih sayang ibu adalah cinta tanpa batas.

Dalam unggahan video berdurasi 2 menit 8 detik di akun twiter resmi @aniesbaswedan yang telah dilihat sebanyak 16.100 tayangan. Anies menuliskan dalam keterangan videonya bahwa Ibu adalah kata singkat yang mencerminkan perasaan cinta tanpa batas.

“Ibu adalah sebuah kata singkat yang mencerminkan perasaan cinta tanpa batas. Setiap orang pasti memiliki pengalaman kasih sayang dari Ibu,” tulis Anies Baswedan, Jumat (21/12/2018).

Tak hanya itu, Anies juga mengatakan bahwa di Hari Ibu ini menjadi ajang bagi diri kita sendiri untuk mengingat bahwa betapa pentingnya peran seorang perempuan terutama Ibu.

“Dan Hari Ibu menjadi kesempatan bagi kita, memperingatkan diri kita sendiri, betapa besarnya pesan seorang perempuan, yang telah mengambil peran sebagai Ibu bagi kita semua,” katanya.

Bagi Anies, memperingati hari Ibu juga menjadi kesempatan bagi kita semua untuk mendoakan ibu.

“Ini kesempatan bagi kita mendoakan Ibu, memastikan kebahagian bagi Ibu, memperingatkan kita untuk terus-menerus mengembalikan cinta kasih Ibu kepada kita semua,” ucap Anies.

Anies Baswedan berharap, rasa sayang dan cinta kasih yang terus-menerus diberikan dari Ibu kepada kita dapat bisa kembali disalurkan kepada generasi selanjutnya.

“Karena itu, kalau kita memperingati Hari Ibu, setiap (dari) kita pasti muncul pemahaman, memori, tentang kasih sayang yang tanpa batas, itulah Ibu. Dan harapannya juga kepada generasi sesudah kita, kasih Ibu sepanjang masa. Insya Allah kita bisa mendoakan Ibu sepanjang masa, dan membahagiakan Ibu sepanjang masa,” tutup Anies.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini