nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gelar Misa Malam Natal, Jemaat Katedral Jakarta Turut Doakan Korban Tsunami

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Senin 24 Desember 2018 21:49 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 24 338 1995577 gelar-misa-malam-natal-jamaat-katedral-jakarta-turut-doakan-korban-tsunami-kyUY6F3KUS.jpg Misa Malam Natal (Foto: Harits/Okezone)

JAKARTA - Ribuan umat Nasrani mengikuti misa malam Natal tahun 2018 di Gereja Katedral, Jakarta Pusat. Tak lupa disela misa malam para jemaat pun turut memberikan doa kepada korban Tsunami di Banten dan Lampung.

Khotbah misa dipimpin oleh Romo Albertus Hani Rudi Hartoko, dirinya meminta kepada ribuan jemaat untuk memanjatkan doa kepada para korban bencana tsunami di tengah suasana Natal ini.

“Di tengah sukacita ini, mari kita berbagi berkah dengan sesama kita setidak-tidaknya berdoa untuk mereka yang sedang menderita," ungkap Romo Albertus di Gereja Katedral, Senin (24/12/2018).

Malam Misa

Baca Juga: Banser Cantik Ini Ikut Amankan Misa Malam Natal di Katedral Jakarta

Hari Raya Natal tengah tiba, lalu Romo Albertus berharap di tengah kegembiraan Hari Natal yang sedang berlangsung, jemaat diharapkan dapat memberikan juga memberikan bantuan kepada korban Tsunami.

"Jangan lupa dalam kegembiraan, mari kita ingat others (orang lain) yang menderita, yang kena bencana alam agar sukacita kita menjadi sempurna," beber dia.

Sementara, pantauan Okezone ibadah malam misa Natal 2018 ini pun berjalan dengan khidmat oleh ribuan jemaat gereja Katedral. Misa terbagi dalam tiga tahap, yakni jam 17.00, 20.00 dan 22.00 WIB.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini