Share

Lumpur di Tangerang Keluar Selama 20 Menit, Tidak Seperti di Sidoarjo

Arie Dwi Satrio, Okezone · Minggu 30 Desember 2018 04:47 WIB
https: img.okezone.com content 2018 12 30 338 1997663 lumpur-di-tangerang-keluar-selama-20-menit-tidak-seperti-di-sidoarjo-Nej3X1wbzz.jpg Heboh Lumpur di Tangerang (Foto: Istimewa)

JAKARTA - Kepolisian Polsek Cipondoh, Tangerang memastikan jika peristiwa keluarnya lumpur yang terjadi di kawasan Greenlake City, Tangerang bukanlah hal yang membahayakan. Karena, peristiwa tersebut terjadi akibat penggalian untuk kabel PLN.

"Lumpur itu muncul karena akibat penarikan pipa hasil pengeboran PLN. Pipa ditarik dari titik A ke titik B, lalu muncul lah lumpur seperti yang di video. Kemudian pekerja langsung membersihkan, selama 20 menit lumpur berhenti," kata Kapolsek Cipondoh Tangerang, Kompol Sutrisno kepada Okezone, Sabtu (29/12/2018).

Lumpur

Baca Juga: Heboh Keluar Lumpur di Tangerang, Polisi: Itu Akibat Galian Kabel

Lebih lanjut, Sutrisno memastikan jika kondisi sudah aman. Bahkan pihaknya sudah mengirim petugas untuk berjaga-jaga. "Jadi tidak keluar otomatis kayak lumpur Lapindo gitu. Kita juga sudah kirim penjagaan juga 24 jam. Yang pasti aman," tegasnya.

Sebelumnya diketahui video munculnya lumpur tersebut sempat menjadi heboh lantaran terdengar beberapa suara dalam video yang mengatakan "lumpur Lapindo".

Lumpur

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini