nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pakai Payung & Jas Hujan, Warga Berdatangan ke Monas Rayakan Malam Tahun Baru

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Senin 31 Desember 2018 21:55 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 31 338 1998399 pakai-payung-jas-hujan-warga-berdatangan-ke-monas-rayakan-malam-tahun-baru-R3UlON9wkO.jpg Hujan tak surutkan masyarakat berdatangan ke Monas merayakan malam tahun baru (Foto: Harits Tryan)

JAKARTA - Hujan deras dan angin kencang sempat mengguyur wilayah DKI Jakarta dari sore hari hingga malam hari. Meski begitu tak menyurutkan semangat masyarakat untuk merayakan malam tahun baru.

Seperti halnya di kawasan Monumen Nasional (Monas) yang tetap dipadati masyarakat untuk tetap menikmati malam perayaan tahun baru 2019 meski hujan gerimis.

Pantauan Okezone, masyarakat baik muda hingga tua tetap terlihat mendatangi kawasan Monas yang terdapat panggung hiburan perayaan tahun baru.

(Baca Juga: Hujan & Angin Kencang Tak Surutkan Warga Rayakan Malam Tahun Baru di Bundaran HI)

perayaan malam tahun baru

Mereka terlihat ada yang menggunakan payung atau pun jas hujan. Seperti salah satunya Rudi yang datang bersama keluarga untuk tetap datang ke Monas guna menikmati pergantian tahun

“Ke sini untuk melihat hiburan meskipun hujan tetap mengguyur,” ujar Rudi.

Namun, masih ada segelintir masyarakat yang memilih pulang, seperti Djevit. "Saya mau pulang. Habis di sini hujan deras mas. Daripada basah kuyup kan," ujar dia.

(Baca Juga: Usai Akad, Sebagian Pengantin Nikah Massal Langsung 'Kabur' di Tengah Hujan)

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini