Hujan dan Angin Kencang, Warga Tak Khawatir Bawa Bayi ke Acara Tahun Baru

Sarah Hutagaol, Okezone · Selasa 01 Januari 2019 01:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 01 338 1998437 hujan-dan-angin-kencang-warga-tak-khawatir-bawa-bayi-ke-acara-tahun-baru-SjwzKI9nzX.jpg Ibu Imas bersama buah hatinya merayakan tahun baru di Bundaran HI. (Foto: Sarah Hutagaol/Okezone)

JAKARTA – Hujan dan angin kencang yang mengguyur DKI Jakarta sejak sore hingga malam ini rupanya tidak membuat warga berhenti untuk menyaksikan panggung hiburan pergantian tahun di kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI).

Tak hanya warga muda-mudi, beberapa orangtua juga turut membawa anaknya yang masih berusia di bawah lima tahun (balita). Seperti dua ibu yang ditemui Okezone sedang mengendong bayinya di sela-sela pertunjukan tersebut.

(Baca juga: Selamat Tahun Baru 2019!)

Seorang ibu bernama Imas yang menggendong anaknya berusia 2 tahun menceritakan bahwa dirinya datang dari Cirebon, Jawa Barat. Tujuannya datang ke Jakarta untuk menyaksikan acara malam tahun baru dan mengunjungi sang suami.

"Dari Cirebon, tadi naik Transjakarta ke sini. Naik dari Benhil tadi. Memang sengaja ke sini mau nonton ini sama nemuin suami sih," ujar Imas saat ditemui di Bundaran HI, Jakarta Pusat, Selasa (1/1/2019).

Ibu Iyan dan buah hatinya. (Foto: Sarah Hutagaol/Okezone)

Datang dengan sebagian anggota keluarganya, Imas merasa tidak khawatir dengan kondisi sang buah hati yang diajaknya ke acara pada malam hari dengan cuaca kurang baik. Namun, ia tidak memastikan bakal mengikuti acara sampai selesai.

"Enggak takut sakit sih. Enggak kenapa-kenapa insya Allah. Enggak sampai jam 12 sih mungkin. Sengantuknya dia saja," ungkapnya.

(Baca juga: Rayakan Tahun Baru di HI, Anies Sampaikan Harapan pada 2019)

Hal senada disampaikan seorang ibu bernama Iyan. Ia meyakini kalau sang buah hati yang berusia 2 tahun akan sehat-sehat saja saat diajak ke acara malam pergantian tahun karena telah mengenakan jaket.

"Enggak takut sakit sih. Enggak apa-apa. Insya Allah sehat-sehat saja, kan pakai jaket. Pengin ke sini kan karena memang lagi libur, jadi sekalian saja," ujar Iyan.

(han)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini