Lalin di HI hingga Gambir Berangsur Normal Usai Acara Tahun Baru

Muhamad Rizky, Okezone · Selasa 01 Januari 2019 02:23 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 01 338 1998447 lalin-di-hi-hingga-gambir-berangsur-normal-usai-acara-tahun-baru-gFxlCUErM8.jpg Situasi lalu lintas usai acara tahun baru 2019. (Foto: Muhamad Rizky/Okezone)

JAKARTA – Perayaan malam tahun baru 2019 di DKI Jakarta baru saja selesai dilaksanakan. Warga yang merayakannya di sekitar Bundaran Hotel Indonesia maupun Monas pun tampak berangsur-angsur meninggalkan lokasi acara.

Berdasarkan pantauan Okezone di lokasi, sekira pukul 01.54 WIB, Selasa (1/1/2019), lalu lintas kendaraan di kawasan Bundaran HI berangsur normal kembali. Massa tampak sudah meninggalkan lokasi acara yang sebelumnya sangat padat oleh orang-orang yang tengah merayakan tahun baru.

(Baca juga: PPSU DKI Mulai Bersihkan Sampah Perayaan Tahun Baru 2019)

Tak hanya di HI, kondisi lalu lintas di kawasan Tugu Tani juga perlahan mulai normal. Meski masih tampak kepadatan kendaraan yang mengarah ke Stasiun Gambir.

Kondisi serupa juga terlihat di Jalan Kebon Sirih atau dari arah Gedung Balai Kota DKI Jakarta yang memutar di Tugu Tani ke Cikini maupun mengarah ke Senen.

(Baca juga: Ini Alasan Tak Ada Kembang Api di Monas saat Malam Pergantian Tahun)

Sejumlah petugas kepolisian berjaga dan mengatur arus lalu lintas. Di sisi lain, petugas kebersihan Pemprov DKI Jakarta atau PPSU tampak membersihkan sisa-sisa perayaan tahun baru.

(han)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini