nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jalanan Jakarta Lengang di Hari Pertama 2019

Arie Dwi Satrio, Jurnalis · Selasa 01 Januari 2019 10:16 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 01 338 1998498 jalanan-jakarta-lengang-di-hari-pertama-2019-v6AmlkT8Je.JPG Jalanan Jakarta terpantau lengang di hari pertama 2019 (Foto: Arie Dwi Satrio/Okezone)

JAKARTA - Memasuki hari pertama 2019, hujan dengan intensitas ringan hingga deras mengguyur hampir merata di wilayah Jakarta, Selasa (1/1/2019). Hujan gerimis hingga pukul 10.00 WIB masih mengguyur sejumlah wilayah Ibu Kota.

Hujan saat perayaan tahun baru tadi malam hingga pagi ini tampaknya membuat kebanyakan warga Jakarta malas keluar dari rumah. Diyakini warga lebih memilih beristirahat di hari libur ini. Hal itu terlihat dari sepinya sejumlah ruas jalan di Jakarta‎ pagi ini.

Jakarta Lengang

Pantauan Okezone, di Jalan Gatot Subroto hingga Senayan yang biasa dipadati kendaraan‎ terpantau sangat lengang. Hanya ada beberapa mobil dan motor yang melintasi jalan itu.

Jakarta Lengang

Jalan bebas hambatan di ruas tol Cawang-Grogol juga terlihat sepi pengendara. Yang ada di sana hanya beberapa mobil lewat dari arah Grogol ke Cawang, maupun arah sebaliknya. Sementara cuaca dilaporkan mendung dengan hujan rintik-rintik. Pengendara diimbau untuk tetap berhati-hati karena licinnya permukaan aspal jalanan protokol pasca-semalaman diguyur hujan.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini