Kedatangan Anies Baswedan Bikin Pengunjung Ragunan Mendadak Heboh

Sarah Hutagaol, Okezone · Selasa 01 Januari 2019 16:49 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 01 338 1998631 kedatangan-anies-baswedan-bikin-pengunjung-ragunan-mendadak-heboh-Vngy99nl6k.jpg Anies Baswedan Tinjau Kebun Binatang Ragunan (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan kunjungi Taman Margasatwa Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (1/1/2018). Tiba pukul 16.00 WIB, Anies langsung menghebohkan padatnya pengunjung di tempat wisata itu.

Dengan menggunakan mobil golf, Anies Baswedan yang mengenakan kemeja putih langsung disambut oleh pengunjung dengan menjulurkan tangan untuk berjabatan dari dalam mobil.

Tak lama, Anies Baswedan pun turun dari golfcar dan berbincang-bincang dengan pihak Taman Margasatwa Ragunan. Disela-sela itu, para pengunjung di sekitarnya pun langsung berpose untuk mengabadikan foto bersama.

Gubernur Anies

Baca Juga: Libur Tahun Baru, Pengunjung Kebun Binatang Ragunan Diyakini Lebih dari 80 Ribu Orang

Sesekali, Anies Baswesan mengambil telefon genggam milik salah satu pengunjung yang sedang mengabadikan momen bersama. Ia pun tak ragu untuk mengambil foto bersama-sama.

Setelah itu, Anies Baswedan pun kembali berjalan ke bagian depan Ragunan untuk mengabadikan momen bersama dengan petugas-petugas Ragunan dan juga polisi wanita (Polwan) yang sedang bertugas.

"Sudah kemana saja?" tanya Anies Baswedan kepada awak media yang sudah menunggu.

Baca Juga: Pengunjung Membeludak, Pengelola Ragunan Kerahkan 540 Petugas

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini