nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gubernur Anies Ingin Pengunjung Ragunan Datang dengan Nyaman

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 01 Januari 2019 18:09 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 01 338 1998661 gubernur-anies-ingin-pengunjung-ragunan-datang-dengan-nyaman-4JIwOEfMox.jpg Gubernur DKI Anies Baswedan meninjau Taman Margasatwa Ragunan di libur Tahun Baru 2019 (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Dalam kunjungannya di hari pertama 2019 ke Taman Margasatwa Ragunan, Jakarta Selatan, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ingin memastikan arus lalu lintas di sekitaran tempat wisata itu dapat terkendali dengan baik.

Dengan begitu, Anies berharap para pengunjung yang ingin memasuki Taman Margasatwa Ragunan dapat tetap merasa nyaman.

"Saya monitoring terkait lalu lintas untuk memastikan pengunjung nyaman masuk ke Ragunan karena kita ingin pastikan pengunjung nyaman ke sini," ujar Anies Baswedan saat ditemui di Taman Margasatwa Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (1/1/2019).

(Baca Juga: Kedatangan Anies Baswedan Bikin Pengunjung Ragunan Mendadak Heboh)

"Sehingga memudahkan pengunjung untuk sampai di Ragunan. Kalau sudah sampai di Ragunan leluasa, karena banyak yang bisa dikerjakan di sini," tambahnya.

Alasan Anies fokus terhadap lalu lintas di sekitaran Taman Margasatwa Ragunan dengan melakukan monitoring beberapa kali dalam minggu ini, lantaran tempat wisata tersebut, lantaran pengelolaan terus menerus diperbaiki oleh para petugas.

"Alhamdulillah, sekarang TransJakarta lancar ke Ragunan. Persoalan bagaimana di dalam itu kan tergantung selera, ada yang suka piknik ada yang suka binatang,” ungkap Anies Baswedan.

Sebelumnya, Anies Baswesan datang ke Taman Margasatwa Ragunan pada pukul 16.00 WIB. Kunjungannya itu pun lantas membuat para pengunjung heboh untuk mengabadikan momen bersama.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini