nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pasutri Tewas dalam Kebakaran di Pasar Cipulir Akibat Terjebak di Lantai Atas Ruko

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 02 Januari 2019 13:14 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 02 338 1998919 pasutri-tewas-dalam-kebakaran-di-pasar-cipulir-akibat-terjebak-di-lantai-atas-ruko-PzDp1aSjZe.jpg Ilustrasi Mayat (foto: Shutterstock)

JAKARTA - Kebakaran melanda rumah toko (ruko) di Pasar Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Rabu (2/1/2019). Melalui peristiwa tersebut ditemukan 2 orang korban yang telah tewas.

Menurut Kepala Seksi Operasional Suku Dinas (Kasi Ops Sudin) Pemadam Kebakaran (Damkar) Jakarta Selatan, Sugeng menyebutkan, kedua orang yang menjadi korban tewas itu bernama Andreas (73), serta Ester (78). Keduanya diketahui merupakan pasangan suami istri.

(Baca Juga: Ruko di Pasar Cipulir Terbakar, 1 Orang Tewas) 

Dia kembali menjelaskan, kalau ruko empat lantai yang mengalami kebakaran tersebut diteralis, sehingga menyebabkan korban yang berada di lantai 2 dan 3 itu terjebak dan tidak bisa menyelamatkan diri.

"Ruko diteralis, korban di lantai 2 dan 3 terjebak," ujar Sugeng kepada Okezone melalui pesan singkat, Rabu (2/1/2019).

Penyebab kebakaran ruko empat lantai tersebut diketahui dikarenakan korsleting arus listrik. Pemadaman pun dilakukan pada 09.00 WIB hingga 10.15 WIB.

(Baca Juga: Korban Tewas Kebakaran Ruko di Pasar Cipulir Bertambah Jadi 2 Orang)

Seperti diketahui, semula korban tewas ditemukan satu orang, namun tak lama bertambah menjadi dua orang. Pemadam kebakaran pun menambahkan 14 unit mobil kebakaran untuk menangani peristiwa itu.(fid)

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini