nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

KRL "Seruduk" Mobil di Perlintasan Palmerah-Tanah Abang

Muhamad Rizky, Jurnalis · Rabu 02 Januari 2019 16:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 02 338 1999032 krl-seruduk-mobil-di-perlintasan-palmerah-tanah-abang-gC6DXDzMsS.jpg Ilustrasi KRL (Foto: Okezone)

JAKARTA - KRL relasi Rangkasbitung-Tanah Abang mengalami kecelakaan dengan sebuah mobil di perlintasan Palmerah-Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (2/1/2019).

Menurut Manager Komunikasi PT KCI Adli Hakim, kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 12.02 WIB. Namun, tak butuh waktu lama KRL sudah bisa kembali jalan menuju Stasiun Tanah Abang.

"Tadi laporan kejadian jam 12.02 WIB, lalu jam 12.16 WIB KRL-nya sudah bisa dijalankan ke Stasiun Tanah Abang," ujarnya kepada Okezone.

(Baca Juga: Pulang Berbelanja, Guru Tewas Tertabrak KA Joglosemarkerto)

KRL

Kemudian, di Stasiun Tanah Abang dilakukan pengecekan oleh teknisi dan hasilnya pukul 12.38 WIB, KRL tersebut sudah berangkat kembali dengan tujuan Stasiun Parung Panjang.

"(Hanya) Ada sedikit kerusakan di rangka bawah, tapi bisa diatasi oleh teknisi di stasiun tanah abang tadi sehingga bisa beroperasi kembali," tuturnya.

Adli memastikan, semua penumpang KRL selamat. Sementara untuk pengendara maupun penumpang mobil, ia tak mengetahuinya karena itu sudah ditangani oleh kepolisian.

Untuk perlintasan yang disebut sebagai perlintasan liar, pihaknya tak ingin mengomentari karena bukan domain KCI melainkan PT KAI atau Dirjen Perkeretaapian.

(Baca Juga: Hendak Putar Balik, Anggota TNI Tewas Tersambar KRL di Pasar Minggu)

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini