nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Korban Jiwa KRL vs Mobil di Perlintasan Palmerah-Tanah Abang Nihil

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 02 Januari 2019 17:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 02 338 1999079 korban-jiwa-krl-vs-mobil-di-perlintasan-palmerah-tanah-abang-nihil-7M3Vd8Z4ti.jpg Ilustrasi (Foto: Ist)

JAKARTA - Kapolsek Tanah Abang, AKBP Lukman Cahyono mengungkapkan, tidak ada korban jiwa dari peristiwa tabrakan antara mobil dengan Kereta Rel Listrik (KRL) jurusan Rangkas Bitung - Tanah Abang pada pukul 12.00 WIB tadi.

"Tidak ada korban jiwa," ucap AKBP Lukman Cahyono saat dihubungi Okezone melalui pesan singkat, Rabu (2/1/2019).

Dalam kejadian itu, KRL dan mobil Toyota Xenia dengan nomor polisi 2299 STB mengalami tabrakan di perlintasan dari Stasiun Palmerah ke arah Tanah Abang, tepatnya di Pintu Air, Jalan Administrasi Negara 1, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Dari tabrakan itu, mobil berwarna abu-abu tersebut terlempar kurang lebih 5 meter ke arah Pintu Air.

Ilustrasi KRL

(Baca Juga: KRL "Seruduk" Mobil di Perlintasan Palmerah-Tanah Abang

Penumpang yang berada di dalam mobil pun di bawa ke Polsek Tanah abang untuk dimintai keterangan, serta mobil diderek dan dibawa ke Lapangan Banteng, Jakarta Pusat.

Sementara menurut Manager Komunikasi PT KCI, Adli Hakim, semua penumpang KRL selamat. Hanya terdapat beberapa kerusakan di kerangka bawah kereta, namun hal tersebut langsung ditangani oleh teknisi di Stasiun Tanah Abang.

"(Hanya) Ada sedikit kerusakan di rangka bawah, tapi bisa diatasi oleh teknisi di Stasiun Tanah Abang tadi sehingga bisa beroperasi kembali," ungkap Aldi Hakim.

(Baca Juga: Pikap Bawa Gas Elpiji Ditabrak Kereta, 1 Orang Tewas dan 2 Luka-Luka

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini