nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Geng Motor Kembali Beraksi di Depok, Bacok Orang dan Jarah Warung

Wahyu Muntinanto, Jurnalis · Jum'at 04 Januari 2019 11:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 04 338 1999841 geng-motor-kembali-beraksi-di-depok-bacok-orang-dan-jarah-warung-oSscECRJvm.jpg Ilustrasi Geng Motor (foto: Shutterstock)

DEPOK - Sekelompok geng motor kembali beraksi dan meresahkan warga Depok. Kali ini geng motor yang berjumlah sembilan orang ini beraksi di depan klinik kecantikan milik Bahara Siregar (24) di Jalan Raya Leuwinanggung, Kecamatan Tapos, dengan mengunakan senjata tajam celurit dan merampas ponsel korban, pada Minggu 30 Desember 2018.

"Pelaku seluruhnya terekam CCTV mereka masih remaja datang dengan membawa senjata tajam jenis celurit menggunakan motor. Saya sudah laporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Cimanggis, Depok," kata Bahara di Depok, Jumat (4/1/2019).

(Baca Juga: 14 Anggota Geng Motor Ditangkap di Sukabumi, 1 di antaranya Perempuan) 

Dia menjelaskan, kejadiannya sekelompok remaja itu datang ketika dirinya sedang asik duduk usai menutup bengkel miliknya itu. Namun, seketika remaja itu langsung menyerang dan di antaranya menggunakan senjata tajam.

"Pelaku meminta handphone saya gak kasih kemudian saya kabur ke warung yang letaknya tidak jauh dari bengkel. Saya kabur, saya jatuh. Pas jatuh saya dibacokin beberapa kali," jelasnya.

 

Bahara mengalami luka di bagian punggung dan sikunya. Tak sampai di situ, para anggota geng motor juga mengacak-ngacak warung di dekat klinik miliknya. Pelaku sempat menjarah isi warung.

"Mereka juga ambil empat bungkus rokok yang ada di warung saya," tuturnya.

(Baca Juga: Pengendara Motor di Kebon Jeruk Dibacok Geng Motor) 

Sementara itu Polresta Depok masih menelusuri informasi mengenai geng motor yang melakukan pembacokan serta menjarah warung di depan klinik kecantikan dan gigi, Leuwinanggung, Tapos, Depok, Jawa Barat, Minggu dini hari.

"Kami akan menelusuri kasus ini," singkat Perwira Urusan Hubungan Masyarakat (Paur Humas) Polres Depok Ipda I Made Budi saat dihubungi wartawan.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini