nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bocah 2 Tahun Tewas Dibanting Orang Gila

Putri Rahmadanti, Jurnalis · Sabtu 05 Januari 2019 17:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 05 338 2000392 bocah-2-tahun-tewas-dibanting-orang-gila-YCWbjub92a.jpg Foto Ilustrasi shutterstock

JAKARTA - Audriayana Claresta Putri, bocah berusia 2 tahun tewas ditangan Darmawan (45) di Jalan Buah, Gang Nasri RT04/04 Kelurahan Pekayon, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur, pada Selasa 1 Januari 2019.

Korban mengalami luka memar pada bagian kening sebelah kirinya, kepala bagian belakang, tangan kanan, dan leher kanan serta kirinya. Sebelum mengalami penganiayaan, korban tengah bermain di ruang tamu bersama ibunya, Julia (21).

Sesaat Julia ke kamar mandi sekira 5 menit, ia mendapati korban sudah dalam kondisi diseret, dicekik, dan dipukuli pelaku. Tak hanya itu, pelaku juga melemparnya ke arah dak rumah tetangganya dengan ketinggian sekira 1,5 meter.

Seketika warga mulai berdatangan setelah Julia berteriak meminta pertolongan. Warga langsung mengangkat korban dan mengamankan pelaku. Saat diamankan, pelaku dalam kondisi depresi.

 ss

Menurut Kapolsek Pasar Rebo Kompol Tuti, pihaknya sudah membuat visum korban ke RS Polri sedangkan pelaku dibawa ke RS Jiwa Duren Sawit, Jakarta Timur.

"Sudah dibuat visum korban ke RS Polri. Untuk tersangka sekarang dibawa ke RS Jiwa Duren Sawit, Jaktim," kata Tuti dalam keterangannya.

Setelah mendatangi dan menjalani olah tempat kejadian perkara (TKP). Pihaknya juga sudah mendata saksi-saksi atas kasus ini.

Untuk menindaklanjuti kasus ini, pihaknya juga sudah memiliki sejumlah rencana, yakni membuat laporan, memeriksa saksi, membuat pengantar pemeriksaan jiwa lanjutan dari RS Jiwa Duren Sawit, Jakarta Timur ke RS Polri dan berkoordinasi dengan PPA Polsek Pasar Rebo.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini