nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

KRL ke Tambun Sempat Alami Gangguan, Penumpang Menumpuk di Stasiun Bekasi

Angkasa Yudhistira, Jurnalis · Kamis 10 Januari 2019 08:54 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 10 338 2002395 krl-ke-tambun-sempat-alami-gangguan-penumpang-menumpuk-di-stasiun-bekasi-U7TKuz41lM.jpg Penumpukan penumpang di Stasiun Bekasi. (Foto: Angkasa Yudhistira/Okezone)

JAKARTA – Akibat adanya insiden truk pengangkut alat berat tersangkut di kabel Listrik Saluran Atas di pintu perlintasan Stasiun Bekasi, berdampak kepadatan penumpang di sejumlah stasiun. Hal tersebut terjadi lantaran listrik saluran atas harus dimatikan agar proses evakuasi bisa berjalan dengan aman.

"Kami informasikan kepada penumpang KRL di Stasiun Bekasi, listrik saluran atas harus kami matikan karena adanya truk menyangkut di pintu perlintasan. Mohon maaf atas ketidaknyamanan Anda," ujar petugas melalui pengeras suara, Kamis (10/1/2019).

(Baca juga: Truk Pengangkut Alat Berat Tersangkut Sebabkan Gangguan KRL Tambun-Bekasi)

Berdasarkan pantauan Okezone di lokasi, truk tersebut sudah berhasil dievakuasi, namun sejumlah petugas masih tampak memperbaiki saluran listrik. Akibatnya, kereta jarak jauh yang semestinya melintasi jalur 1, harus berbagi dengan KRL dengan melintasi jalur 3.

Setelah perbaikan listrik selesai, kereta jarak jauh kini sudah kembali bisa melintasi jalur satu. Sejumlah perjalanan kereta pun tampak normal lagi.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini