nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aksi Pembobolan Minimarket Kembali Terjadi di Depok

Wahyu Muntinanto, Jurnalis · Kamis 10 Januari 2019 12:50 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 10 338 2002520 aksi-pembobolan-minimarket-kembali-terjadi-di-depok-FGDiJHXzVe.jpg Ilustrasi

DEPOK - Aksi pencurian minimarket kembali lagi terjadi di Depok, Jawa Barat, kalini sebuah minimarket di jalah Cahaya Titis RT02/RW02, Tanah Baru, Beji, Depok dibobol pencuri, pada Kamis 10 Januari 2019 sekira pukul 02.00. WIB.

Dewi salah satu pegawai minimarket tersebut mengatakan ketika dirinya membuka toko tidak didapati barang yang berserakan, akan tetapi setelah mengecek kondisi gudang dia kaget melihat barang dan brangkas uang sudah berserakan.

"Barang-barangnya berserakan di gudang berangkas juga dibobol cuma gak tau kerugianya apa saja kami masih menghitung," kata Dewi di Depok.

Dia mengungkapkan, pencuri tersebut masuk ke dalam gudang dengam cara menjebol atap plafon. Namun pencuri tersebut tidak merusak meja kasir dan barang -barang yang berada di rak belanja.

(Bac Juga: Garong Bersenpi Satroni Minimarket di Depok saat Natal, Uang Rp30 Juta Disikat)

"Saya liat atapnya bolong di bobol sih. Cuma merusak di dalam gudang saja tidak merusak ketempat lain kok," ujarnya.

(Baca Juga: Jebol Atap Minimarket, Remaja Gondol Uang Sekantong Plastik di Depok)

Sementara Paur Humas Polresta Depok Ipda I Made Budi membenarkan peristiwa tersebut dan pihak kepolisian sedang melakukan olah TKP. Sejumlah alat bukti dan saksi juga sedang dikumpulkan guna mengetahui identitas pelaku.

(Baca Juga: Oknum The Jak Rusak Minimarket di Depok, Jukir dan Pegawainya Bonyok Dikeroyok)

"Kami masih cari identitas pelaku, sekarang sedang dilakukan olah TKP nanti kami informasikan kembali," pungkasnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini