nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bus Ngebut Tabrak Truk di Tol Cikupa, 6 Orang Luka Berat

Anggun Tifani, Jurnalis · Minggu 13 Januari 2019 18:29 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 13 338 2003873 bus-ngebut-tabrak-truk-di-tol-cikupa-6-orang-luka-berat-00ayjTYahj.jpg Foto Istimewa

TANGERANG - Sebuah truk terlibat kecelakaan dengan bus Asli Prima di Tol Cikupa KM 31.800, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang. Kecelakaan itu terjadi diduga sang sopir bus mengebut hingga menabrak truk hingga ringsek.

Kepala Unit Laka Lantas Satlantas Polresta Tangerang, Iptu Kresna Ajie Perkasa menjelaskan kejadian tersebut, berawal ketika Bus Asli Prima dari Jakarta menuju ke arah merak dengan kecepatan tinggi, sesampainya di dekat tempat kejadian Gerbang Tol Cikupa KM. 31.800 supir bus tidak dapat menguasai kendaraan.

Lalu sang sopir tidak dapat menguasai kendaraan sehingga oleng ke kanan dan menyeberang ke jalur berlawanan dan menabrak truk. Hingga kini, lanjut Kresna kepolisian masih melakukan proses evakuasi.

"Sementara masih proses evakuasi kendaraan dan mendalami penyebab terjadinya kecelakaan," kata Kresna kepada wartawan, Minggu (13/1/2019).

truk

Akibat kecelakaan ini, enam orang penumpang mengalami luka berat dan sudah dilarikan ke Rumah Sakit Siloam Karawaci, Tangerang.

"Saat ini masih pendataan, korban kurang lebih 6 orang luka berat," pungkasnya.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini