nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Polisi Buat Sketsa Wajah Penusuk Siswi SMK di Bogor

Putra Ramadhani Astyawan, Jurnalis · Senin 14 Januari 2019 17:32 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 14 338 2004319 polisi-buat-sketsa-wajah-penusuk-siswi-smk-di-bogor-erYZPDxDPj.jpg Petugas memasang garis polisi di lokasi penusukan siswi SMK Baranangsiang Andriana Yubelia. Foto: Okezone/Putra Ramadhani

BOGOR – Polisi membuat sketsa wajah untuk mencari penusuk siswa SMK di gang Jalan Riau, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat.

Andriana Yubelia Noven Cahya (18) siswi SMK Baranangsiang tewas setelah ditusuk oleh seorang pria pada Selasa 8 Januari 2019.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Hendri Fiuser mengatakan pembuatan sketsa untuk membantu proses penyelidikan.

"Saya dengar dalam waktu dekat (sketsa wajah) akan disebar. Sekarang masih dibuat," kata Hendri di Gedung DPRD Kota Bogor, Senin (14/1/2019).

 

Hingga saat ini kepolisian sudah memeriksa 18 saksi untuk mencari pembunuh Andriana Yubelia.

Baca: Terduga Pelaku Pembunuhan Siswi SMK di Bogor Diperiksa

Baca: Polisi Sebut Motif Penikaman Siswi SMK di Bogor Diduga Dendam

Korban ditusuk oleh orang tidak dikenal saat pulang sekolah. Aksi penusukan itu terekam kamera CCTV yang berada di sekitar lokasi kejadian. Namun hasil rekaman CCTV tidak memperlihatkan dengan jelas wajah pelaku.

Berdasarkan hasil autopsi, korban mengalami luka tusuk di bagian dada kiri sedalam 25 sentimeter (cm) dengan lebar 3 cm. Jasad Noven kemudian dimakamkan oleh pihak keluarga di Kota Bandung, Jawa Barat.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini