nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Warga Berkerumun di Lokasi Penemuan Mayat, Arus Lalu Lintas Gaplek-Pamulang Macet

Hambali, Jurnalis · Rabu 16 Januari 2019 17:48 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 16 338 2005352 warga-berkerumun-di-lokasi-penemuan-mayat-arus-lalu-lintas-gaplek-pamulang-macet-L61f81YNDh.jpg Ilustrasi Lalulintas di Jalan Raya Gaplek, Pamulang, Tangsel (Hambali/Okezone)

TANGERANG SELATAN - Penemuan sesosok mayat pria ditemukan di sebidang tanah kosong, dekat perempatan Gaplek, Pamulang, Rabu (16/1/2019) sore. Warga dan pengendara yang berkerumun di sekitar lokasi, menyebabkan kemacetan bertambah parah di kedua jalur, baik yang mengarah ke arah Bogor maupun yang menuju arah Jakarta.

Petugas kepolisian telah tiba di lokasi tak lama setelah beberapa saksi melaporkan adanya sesosok mayat tergeletak di sebidang tanah kosong tersebut. Letaknya, persis di sisi perempatan Gaplek. Sontak, hal itu mengundang perhatian warga dan pengendara yang melintas.

(Baca Juga: Mayat Laki-Laki Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Sungai Ciliwung) 

"Ya betul, tapi kalau soal penyebabnya masih kita selidiki," ucap AKP Mansuri, Wakapolsek Pamulang kepada Okezone.

 

Setiap hari, ruas jalan di sekitar perempatan Gaplek selalu dipadati berbagai jenis kendaraan yang menuju arah Bogor dan Jakarta. Terlebih pada saat jam kerja, kemacetan pun tak dapat dihindari. Kerumunan warga yang menyaksikan evakuasi mayat tersebut, makin menambah panjang kemacetan arus lalu lintas.

"Itu memang setiap hari padat, dan setelah dievakuasi (mayat) ya warga yang berkumpul sudah berangsur pergi," jelas Mansuri.

(Baca Juga: Polisi Selidiki Dugaan Potongan Kepala Manusia yang Dibawa Anjing)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini