nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nekat Terobos Perlintasan Kereta, Dua Pria Tewas Tertabrak KRL di Depok

Wahyu Muntinanto, Jurnalis · Jum'at 18 Januari 2019 20:39 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 18 338 2006483 nekat-terobos-perlintasan-krl-dua-pria-tewas-tertabrak-krl-di-depok-dtbxUag6PX.jpg Dua pria tertabrak KRL di Depok. (Foto: Wahyu M/Okezone)

DEPOK - Apry Maulana dan Sigit tewas tertabrak kereta di pintu perlintasan KRL Rawa Geni Cipayung, Kota Depok, Jumat (18/01/2019) sekira Pukul 15.00 WIB.

Warga Ratu Jaya, RT 003/06 Kelurahan Ratujaya, Kecamatan Cipayung Depok itu berboncengan menggunakan motor Vario putih bernomor polisi B 3625 EKJ. Mereka nekat menyebrang ketika palang pintu perlintasan telah ditutup petugas.

Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Roni Wowor mengatakan, korban menerobos pagar dan berhenti di atas rel sebelah lintasan KRL dari Jakarta ke Bogor yang akan melintas. Namun, korban tak menyadari bahwa di rel tempatnya berhenti juga melintas KRL dari Bogor-Jakarta.

Kecelakaan pun tidak bisa dihindarkan. Korban meninggal di lokasi dengan luka parah di sekujur tubuh. Sepeda motor korban terpental hingga 20 meter.

(Baca juga: KRL "Seruduk" Mobil di Perlintasan Palmerah-Tanah Abang)

"Karena posisi korban sudah berada di atas rel KRL yang akan melintas dari arah Bogor maka korban tidak bisa menghindar, sehingga tertabrak KRL yang dari arah Bogor, korban dengan sepeda motornya terseret sejauh lebih kurang 20 meter. Kedua korban meninggal dunia di tempat, dan kendaraan motor rusak parah," kata Kompol Roni.

Foto: Wahyu M/Okezone

Polisi telah memeriksa sejumlah saksi, di antaranya petugas perlintasan kereta dan warga sekitar. Sementara kedua korban langsung dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan di pemakaman di wilayah Depok.

"Kedua korban langsung dibawa pulang ke rumahnya oleh keluarga korban karena TKP tidak jauh dari rumah korban," pungkasnya.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini