Truk Muatan Air Terbalik, Lalu Lintas di Tol Tanggerang Padat

Gimas Siskamayanti, Okezone · Sabtu 19 Januari 2019 12:12 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 19 338 2006650 truk-muatan-air-terbalik-lalu-lintas-di-tol-tanggerang-padat-hVYS0c2tIB.jpg Foto Ilustrasi shutterstock

JAKARTA - Sebuah truk bermuatan air terbalik di Tol Tanggerang KM 41 yang mengarah ke Merak, sekira pukul 11.30 WIB. Akibatnya lalu lintas di Jalan Arteri siang ini terpantau padat.

“11:26 Kecelakaan Truck muatan air terbalik di Km 41 Tol Tangerang ( arah Merak ) lalin tersendat dlm penanganan #Polri @nando_lubay,” tulis @TMCPoldaMetroJaya, seperti dikutip Okezone, Sabtu (19/1/2019).

Tampak truk terbalik hingga bagian bawahnya mengahadap ke samping. Sementara warga sedang dalam menangani truk yang terbalik itu. Hingga saat ini belum diketahui penyebab truk bermuatan air tersebut terbalik, demikian pula dengan adanya korban dan kerugian yang diderita.

Sementara itu, PT Jasa Marga juga menciutkan dalam twitter resminya bahwa ada kecelakaan yang terjadi di Gerbang Tol Cengkareng yang mengarah keluar Rawa Bokor pada KM 32 berimbas kepadatan. Saat ini sedang dalam penanganan di Jalan Arteri tersebut.

“11.30 WIB #Tol_CTC Cawang - Tebet PADAT, kepadatan volume lalin. Setelah GT Cengkareng - Keluar Rawa Bokor KM 32 PADAT, ada Penanganan Kecelakaan di jalan arteri,” tulis @PTJASAMARGA.

(wal)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini