Jam Pulang Kerja, Arus Lalu Lintas di Ruas Jalan Ibu Kota Masih Lancar

Neneng Hasanah, Okezone · Senin 21 Januari 2019 16:50 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 21 338 2007371 jam-pulang-kerja-arus-lalu-lintas-di-ruas-jalan-ibu-kota-masih-lancar-hSEbMAWDOF.jpg ilustrasi (dok okezone)

JAKARTA – Memasuki jam pulang kerja masyarakat, situasi arus lalu lintas di sejumlah ruas jalan Ibu Kota pada Senin (21/1/2019) sore ini terpantau masih ramai lancar.

Berdasarkan informasi dari akun Twitter Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, arus lalu lintas di lampu merah Caglak, Jakarta Timur, terpantau ramai lancar. Hal serupa juga terjadi di Putaran Lotte Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Bergeser ke wilayah Jakarta Barat, tepatnya di lampu lalu lintas Olimo dan Cengkareng, tidak terjadi kepadatan lalu lintas yang berarti. Kendaraan roda empat dan roda dua tidak mengalami ketersendatan saat melintas di jalan tersebut.

Sementara itu, PT Jasa Marga melaporkan kepadatan lalu lintas terjadi di Tol Jakarta-Cikampek, tepatnya di Karawang Barat KM 42 – KM 40 arah Jakarta. Begitu juga terjadi di Tol Jagorawi, tepatnya dari Cawang menuju Cililitan.

β€œTol_Jagorawi Cawang-Cilitan PADAT, kepadatan volume lalin. : Ciawi-Bogor-Cibubur-TMII-Cawang LANCAR.” cuit akun @PTJASAMARGA.

(Baca Juga : Warga Tenggelam di Kali Kanal Banjir Barat, Petugas Dikerahkan untuk Evakuasi)

Pengendara diimbau untuk selalu berhati-hati dan memperhatikan rambu-rambu lalu lintas serta mematuhi petugas di lapangan.

(Baca Juga : 8 Kali Beraksi, 3 Pembobol Minimarket di Bekasi Ditangkap)

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini