nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sohib Pastikan Ahok Nikahi Bripda Puput di "Bulan Kasih Sayang"

Fadel Prayoga, Jurnalis · Senin 21 Januari 2019 21:28 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 21 338 2007528 sohib-pastikan-ahok-nikahi-bripda-puput-di-bulan-kasih-sayang-vYmgEhPrFi.jpg Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok (Foto: Okezone)

JAKARTA - Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi memastikan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menikah pada 2019. Wanita yang akan dipersunting Ahok adalah Bripda Puput Nastiti Devi.

Sohib Ahok itu menjelaskan, pernikahan akan berlangsung mendekati Hari Valentine, yaitu sekira 14 Februari. Namun, ia belum bisa memastikan waktu pastinya.

(Baca Juga: Ahok Disebut Bakal Masuk PDIP, Fahri: Kalau Dukung Prabowo Baru Seru!

Ahok

Ia mengaku mendapat kabar pernikahan di bulan kasih sayang tersebut setelah menjenguk Ahok di Mako Brimob beberapa waktu lalu.

"Pasti sama dia (Puput) kok. Kata dia (Ahok) tanggal 15. Nah, yang dekat-dekat sama Hari Valentine kan Februari, terus saya cetus 15 apa? Februari? Ahok bilang bisa jadi," ujar Pras saat dihubungi, Senin (21/1/2019).

Sebelumnya, adik kandung Ahok, Fifi Lety mengaku tak tahu terkait kabar pernikahan sang kakak pada 15 Februari 2019. “Terus terang aneh juga kok, kita keluarga enggak tahu ya ada acara kawinan tanggal 15 Februari,” ujar Fifi sebagaimana dikutip dari akun Instagramnya @fifiletytjahjapurnama, Sabtu 19 Januari 2019.

Ahok meminta dirinya hadir dalam hari pernikahannnya nanti. Meski, ia belum bisa memastikan tempat berlangsungnya hari pernikahan apakah bakal dilaksanakan di Jakarta atau Jawa Timur.

"Tapi serius dia (Ahok) bilang 'nanti lu Pras, nyaksiin gue kawin ya. Nyaksiin loh' di Jakarta atau enggak Jawa Timur," cerita Pras meniru ucapan Ahok.

(Baca Juga: Ahok Mau Bikin "BTP Show" saat Bebas, Ini Komentar Djarot

Bripda Puput

Namun, Pras enggan mengomentari ihwal restu dari keluarga. Hal itu mengingat kedua insan itu berbeda agama. Di satu sisi Ahok beragama Kristen Protestan, sementara Bripda Puput sendiri memeluk agama Islam.

Ia mengaku bakal mendoakan yang terbaik untuk sahabatnya tersebut. "Masalah setuju atau enggak dari keluarga ya gak ngerti lah, sebagai teman ya men-support saja yang terbaik buat Ahok," ujar Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini