nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hujan Disertai Angin Kencang Hantui Jabodetabek Siang Ini

Putri Rahmadanti, Jurnalis · Selasa 22 Januari 2019 11:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 22 338 2007683 hujan-disertai-angin-kencang-hantui-jabodetabek-siang-ini-Iq1eQp01fO.jpg Hujan (Okezone)

JAKARTA – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini cuaca di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) berpotensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang, Selasa (22/01/19).

Berdasarkan informasi yang didapat Okezone dari akun Twitter resmi @infoBMKG, hujan sedang hingga lebat akan berlangsung pukul 10.50 WIB. Kondisi ini diperkirakan masih akan berlangsung hingga pukul 12.50 WIB.

 Baca juga: Hujan Mengintai Ibu Kota Sepanjang Hari Ini

Wilayah yang berpotensi akan diguyur hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang ini antara lain Teluknaga, Kosambi, Penjaringan, Pademangan, Tanjung Priok, Koja, Cilincing, Tarumajaya, Muaragembong, Babelan, Cikarang Pusat, Cikarang Selatan, Serangbaru, Kelapa Gading, Cakung, Medan Satria, dan di sekitarnya.

 https://img-o.okeinfo.net/content/2019/01/22/338/2007578/hujan-mengintai-ibu-kota-sepanjang-hari-ini-AAhCS2A8qN.jpg

Potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang ini diperkirakan akan meluas ke wilayah Benda, Sepatan Timur, Kalideres, Batuceper, Cengkareng, Grogol Petamburan, Tambora, Taman Sari, Sawah Besar, Kemayoran, Senen, Cempaka Putih, Johar Baru, dan Duren Sawit.

 Baca juga:Hujan Intai Ibu Kota Sepanjang Hari Ini

Kemudian Bekasi Barat, Pulo Gadung, Jatinegara, Matraman, Menteng, Gambir, Bekasi Utara, Tambun Utara, Bekasi Timur, Bekasi Selatan, Sukawangi, Cabang Bungin, Suka Karya, Tambelang, Cibitung, Tambun Selatan, Cikarang Barat, Cikarang Utara, Cikarang Timur, dan sekitarnya.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini