nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Pemotor Beraksi di Flyover sambil Berdiri di Jok, Ulahnya Menuai Kecaman

Witri Nasuha, Jurnalis · Rabu 23 Januari 2019 12:33 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 23 338 2008246 viral-pemotor-turuni-flyover-sambil-berdiri-di-jok-aksinya-menuai-kecaman-9PwYU4EgrC.JPG Aksi nekat pemotor saat turuni flyover. (Foto: Instagram @jakarta.terkini)

JAKARTA - Ulah seorang pengendara motor yang tak menaati aturan jadi sorotan di media sosial. Selain tidak mengenakan helm, pria itu juga berkendara dengan berdiri di atas jok motor.

Video aksi tak terpuji pemotor itu diunggah akun Instagram @jakarta.terkini, Selasa (22/1). Pengendara yang belum diketahui identitasnya itu beraksi di flyover Sunter arah Tanjung Priuk, Jakarta Utara, pada Selasa siang.

Arus lalu lintas di kawasan tersebut tampak ramai lancar. Terlihat jalanan basah diguyur hujan. Tanpa rasa takut, pemotor berjaket putih berdiri di atas jok motor saat menuruni flyover.

(Baca juga: Viral Petugas Kebersihan PPSU Berparas Cantik, Warganet: Mantul)

Selain dapat membahayakan diri dan orang lain, aksi pengendara motor ini juga melanggar peraturan dalam berkendara.

Warganet mengecam aksi pemotor dan meminta warga lain tak meniru aksi tersebut.

Ada-ada aja kelakuan di negara berkembang,” tulis @frazz_diharja.

Jangan ditiru yah gaes,” saut akun @citrahadisadeli.

“Buat aparat yang berwenang yang begini tolong di tindak lebih tegas jangan Cuma ditilang, karena dia udah membahayakan keselamatan pengguna jalan yang lain… masalah keselamatan orang jangan anggap ringan,” tulis @anggaa_wijayanto.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini