nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kabel Listrik Menjuntai di JPO Margonda Akan Diperbaiki, Wakil Walkot Depok: Kepala Saya Saja Nyundul

Wahyu Muntinanto, Okezone · Kamis 31 Januari 2019 13:38 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 31 338 2011878 kabel-listrik-menjuntai-di-jpo-margonda-akan-diperbaiki-wakil-walkot-kepala-saya-saja-nyundul-E0ibQhRzV5.jpg Wakil Walkot Depok (Foto: Wahyu Muntinanto/Okezone)

DEPOK - Kabel listrik yang menjuntai di jembatan penyeberangan orang (JPO) di Jalan Margonda, Depok, tepat di depan Terminal Terpadu Depok ke Plaza Depok, dinilai membahayakan pengguna JPO.

Meski telah disorot media pada 2018, Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Margonda itu tetap tak beres, alhasil, foto kondisi JPO tersebut viral dan mengundang kritikan warganet.

 Baca juga: Kondisi JPO Margonda dengan Kabel Listrik Menjuntai Disorot Warganet

Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna angkat bicara terkait menjuntainya kabel listrik di JPO Margonda. Dirinya yakin, kabel-kabel yang dinilai berbahaya bagi pengguna JPO akan segera di perbaiki setelah melakukan perbaikan terminal Metro Starter Depok yang akan menyatu dengan stasiun dan pusat perbelanjaan.

 https://img-o.okeinfo.net/content/2019/01/29/338/2010675/kondisi-jpo-margonda-dengan-kabel-listrik-menjuntai-disorot-warganet-B676FPA9Qj.jpg

"Saya juga sudah melihat seiring perkembangan perbaikan terminal dan JPO saya yakin itu akan diperbaiki," kata Pradi usai menghadiri Peresmian Kantor Bank BTN Payment Point Pengadilan Negeri Depok, Kamis (31/1/2019).

 Baca juga: Penumpang Berdesakan Naik Eskalator di Stasiun Tanah Abang, Sekuriti Ini Hampir Terjatuh ke Rel

Pradi pun berharap kepada stakeholder terkait agar perbaikan kabel yang menjuntai di JPO Margonda dalam langkah awal segera dirapikan. Hal ini dikarenakan, sewaktu dirinya melakukan blusukan di lokasi, kepalanya sempat menyundul kabel listrik tersebut.

"Untuk langkah awal karena ada unsur di luar pemerintah kita, ada sahabat PLN ada sahabat lain ya saya minta segera diperbaiki. Karena saya lewat situ juga nyundul kepala saya itu," ujarnya.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini